• Breaking News

    PIKOM IMM STKIP BIMA GELAR MUSYKOM MASA JABATAN 2019-2020.

    Foto Kegiatan Musykom IMM STKIP Bima 

    Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat STKIP Bima Menggelar Musyawarah Komisariat (Musykom) untuk periode 2019-2020, yang dilaksanakan di Aula STIH/IAIM Bima, Kamis, (05/12/) 
    Bertemakan “Rekonstruksi Nilai-Nilai Kepemimpinan Dalam Mewujudkan Kader IMM STKIP Bima yang Progresif dan Berintegritas.

    Dalam sambutannya Ketua panitia Komisariat STIKP Bima Hidayat mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan IMM Komisariat dalam rangka regenerasi IMM tingkat komisariatnya. Tambahnya, Agenda Muskom adalah agenda waib di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yaitu proses pergantian Kepemimpinan ditingkat Komisariat. Sambungnya, dalam Kegiatan ini dihadiri juga oleh sejumlah Kader IMM ditingkat Cabang, Kader-Kader Komisariat dan Sejumlah Kakanda Forum Komunikasi Alumni (FOKAL) Bima. Katanya

    Sementara, Ketua IMM Cabang Bima, IMMawan Dimas Illiyin berharap melalui kegiatan ini semoga mengahdirkan ide dan gagasan yang cemerlang serta konsep untuk pengembangan IMM Komisariat STKIP Kedepanya. Ucapnya

    “Kita Ber-IMM Bukan hanya sekedar bicara siapa yang menduduki jabatan, melainkan siapa yang mengawal apa yang telah diperbicncangkan dalam musyawarah. 

    Sambungnya, diharapkan kegiatan Musykom ini nantinya terpilih kader-kader yang Progresif Dan Berintegritas agar terwujud kader Pemimpin sebagaimana dicita-ciatakan. Tutupnya. (ZR.04)