• Breaking News

    Pemkot Bima Gelar Rapat Percepatan Penyusunan Laporan Evaluasi Kinerja Triwulan II Penjabat Wali Kota Bima

    Kota Bima, Zonarakyat - Pemerintah Kota Bima menggelar Rapat Percepatan Penyusunan Laporan Evaluasi Kinerja Triwulan II Penjabat Wali Kota Bima, bertempat di Aula Kantor Wali Kota Bima. Rabu, 3 April 2024.

    Kegiatan rapat tersebut di pimpin langsung oleh Sekda Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH dan didampingi oleh Inspektur, Seluruh Staf Ahli, Seluruh Asisten, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kepala BKPSDM, Kepala Baskebangpol, Plt. Kepala Brida, Kadis Kominfotik, Kadis Kesehatan, Kadis Dikpora, Kadis PUPR, Kadis PMPTSP, Kadis Sosial, Kadis LH, Kadis Tenaga Kerja, Kadis Koperindag, Kadis Ketahanan pangan, Kadis PPPA, Kalak BPBD, Kabag Pemerintahan, Kabag LPBJ, Kabag Organisasi dan Kabag Ekonomi.

    Dalam sambutannya Sekda Kota Bima menyampaikan bahwa untuk OPD yang belum memberikan data terkait penyusunan Laporan Kinerja Triwulan II Pj Wali Kota Bima agar segera memberikan kebutuhan data tersebut.

    "Pertanggal 2 April Tahun 2024, dari data checklist yang saya terima masih ada 2 dari 21 Perangkat Daerah yang belum memberikan kebutuhan data terkait laporan yaitu Dinas Dikpora dan DLH," ucap beliau.

    Beliau juga menyampaikan selain kebutuhan data yang masih belum lengkap, dalam penyusunan laporan nantinya harus memperhatikan 10 indikator prioritas yang akan ditampilkan dalam slide presentasi penjabat Wali Kota Bima.

    "Ada 10 indikator prioritas yang menjadi acuan dalam penyusunan laporan dan harus ditampilkan dalam slide presentasi yaitu Kesehatan, Penanganan Stunting, Layanan Publik, Kemiskinan Ekstrem, Pengendalian Inflasi, BUMD, Penyerapan Anggaran, Layanan Perizinan, Kegiatan Unggulan dan Pengangguran," ujar beliau.

    Di akhir sambutannya beliau berharap bagi perangkat daerah yang belum melengkapi data agar segera dilengkapi dan terkait slide presentasi nantinya harus memperhatikan 10 indikator prioritas yang telah ditetapkan.(ZR04)

    Tidak ada komentar