• HUT 72 Bhayangkara, Polres Bima Gelar Sunatan Masal

    Kegiatan bakti sosial Sunatan Masal yang digelar Polres Bima, Senin (9/7/2018) di Ruang Tambora Polres Bima.
    Bima, Zona Rakyat.-Memperingati HUT ke 72 Bhayangkara dan HKGB ke 66 tahun 2018, Polres Bima menggelar bakti sosial bagi warga Kabupaten Bima, Senin (9/7/2018) di Ruang Tambora Polres Bima.
    Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan yakni sunatan massal bagi warga Kabupaten Bima yang kurang mampu. Sekitar 34 orang anggota Tim Medis yang terdiri dari relawan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Kota Bima, Tim Baksos RSUD Bima dan Relawan GP Ansor Kabupaten Bima dibawah pengawasan Dr Akbar.
    Jumlah peserta sunatan massa sebanyak 46 orang anak masing-masing berasal dari Kecamatan Parado 11 orang, Woha 4 orang, Belo 14 orang, Palibelo 6 orang, Belo 1 orang, Soromandi 2 orang, Bolo Timur 2 orang, Bolo 1 orang, Donggo 1 orang dan tambahan 4 orang.
    Kapolres Bima menyampaikan terima kasih kepada peserta sunatan masal bahwa moment ini merupakan hari jadi Kepolisian Republik Indonesia yang ke-72.
    Ini sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena Bhayangkara telah berusia 72 tahun.
    "Sunatan masal ini juga bagian dari bakti sosial kepada masyarakat. Wujud kepedulian Polri khususnya bagi masyarakat kurang mampu. Semoga ini dapat bermanfaat," harapnya.
    Sebelum kegiatan dimulai, para peserta sunatan masal diabsen terlebih dahulu dan diarahkan untuk masuk Ruang Tambora oleh panitia Polres Bima.
    Seluruh giat bakti sosial berlangsung aman dan lancar serta berakhir pada pukul 11.00 Wita. (ZR.04)