• Breaking News

    Ketua MK Hadiri Wisuda STIH Muhammadiyah Bima Esok

    Ketua MK RI 
    Bima, (Zona Rakyat),- Ketua Mahkamah Konstitusi Dr. H. Anwar Usman telah tiba di Bima dalam rangka Wisuda STIH Muhamamdiyah Bima di Gedung Seni dan Budaya Kota Bima, Senin (09/12/2019) Besok.

    Menurut Ketua Panitia Wisuda Syamsuddin, S.H., M.H kepada media ini, bahwa pada saat wisuda tertanggal 9/12 besok  akan dihadiri Dr. H. Anwar Usman Selaku Ketua MKRI.

    "Beliau sudah tiba di bima dan dijemput oleh rombongan tim, Ketua STIHM Bima, serta Ketua DPRD Kab. Bima," ujar Syamsuddin. 

    Besok juga hadir Kepala LLDikti Nusra Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si, dan Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. Tobroni, M.Si.

    "Kehadiran Beliau berdua ini juga akan menyampaikan sambutan," Katanya.

    Sementara Ketua Program Studi Ilmu Hukum Dr. Ridwan, SH."STIH Muhammadiyah Bima sendiri menjelaskan kedatangan Ketua MK tersebut sengaja kami undang, lanjutnya, Beliau akan menyampaikan orasi ilmiah dengan Tema "Kewenangan Mahkamah Konstitusi Sebagai Pengawal Konstitusi dan Idiologi Negara," Ungkapnya.

    Lebih lanjut Dr. Ridwan, MH menyatakan, Sebagai kampus hukum di Bima, STIH Muhammadiyah Bima merasa bangga dengan kiprah dan dedikasi beliau untuk negara dan bangsa. 

    "Semoga dosen, alumni dan mahasiswa dapat menimba pengalaman dan terinspirasi dengan kehadiran beliau," Tutup Dr. Ridwan, M.H. (ZR.01)