• Bupati Bima dan Mori Hanafi Hadiri Final Rektor UMMAT Cup

    Foto Bersama Penutupan Lomba Volli Bupati Bima Dan Rektor UMMAT Cup

    Bima (Zona Rakyat), - Bupati Bima menghadiri acara penutupan Rektor Cup UMMAT 2019. Penutupan dilaksanakan di lapangan Kara  Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Sabtu malam (7/12/2019).

    Lomba Voli antar pelajar tersebut diikuti oleh 94  tim dari berbagai utusan sekolah SMA/SMK yang ada di kabupaten Bima, Dompu, dan Kota Bima.

    Di tengah-tengah babak final, Bupati Bima, Hj. Indah Darmayanti, S.E. dan Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB, Mori Hanafi, S.E.,M.Com menyaksikan kemeriahan acara.

    Dalam kegiatan tersebut, Bupati Bima mengapresiasi kegiatan tersebut dengan menyampaikan rasa  bangga kepada UMMAT yang telah menjadikan lapangan Kara Kecamatan Bolo Kabupaten Bima sebagai pusat kegiatan yang melibatkan pelajar SMA/ SMK yang ada di 3 kabupaten/kota, yaitu kabupaten Bima, Dompu dan kota Bima.  

    "Atas nama pemerintah daerah, kami bangga kepada UMMAT yang telah memusatkan kegiatan Rektor Cup di lapangan Kara kecamatan Bolo yang melibatkan pelajar SMA/ SMK yang ada di 3 kabupaten/kota, semoga ke depannya lapangan Kara tetap menjadi pilihan untuk mencetak atlet terbaik sehingga UMMAT semakin dikenal dan mendapat hati masyarakat" Ungkap bupati Bima, yang disapa Umi Dinda. 

    Kegiatan penutupan kemudian dilanjutkan dengan pembagian  hadiah untuk pemenang juara I, II, III, dan IV. Selain penyerahan piala, rektor juga memberikan uang pembinaan sebesar Rp. 8.000.000 untuk juara  I,  juara II sebesar Rp 6.000.000, juara III dan IV sebesar Rp 4.500.000. Di samping penyerahan hadiah, panitia juga menyiapkan door prize untuk para penonton. Door prize tersebut dipersembahkan oleh pimpinan Universitas, Fakultas dan Ketua Lembaga UMMAT (WRI, WRII, WRIII, Dekan Fakultas Hukum, FAI, FKIP, FISIPOL, FIK, FAPERTA, Fakultas Teknik, Ketua UPT Perpustakaan UMMAT, ketua BPTIK, Ketua LPMI, dan Ketua LPPM UMMAT). 

    Rektor Cup 2019 berhasil menyeleksi sang juara dari tim putra dan putri. Dalam pertandingan tersebut, juara I putra diraih oleh tim dari SMAN 1 Woha, Juara II diraih oleh tim dari SMAN 1 Woja, Juara III diraih oleh tim dari SMKN 1 Dompu, dan juara IV diraih oleh tim dari SMAN 2 Langgudu. Sementara tim putri, juara I putri diraih oleh tim dari SMAN 1 Bolo, Juara II diraih oleh tim dari SMAN 1 Woha Juara III diraih oleh tim dari MAN 1 Kota Bima, dan juara IV diraih oleh tim dari SMAN 2 Kota Bima.

    Selain itu, panitia juga memberikan hadiah untuk pemain terbaik putra yang jatuh pada pemain dengan no punggung 9 dari SMAN 1Woha, M. Sayid Fadil dan tim terbaik Putri jatuh pada pemain no punggung 7 dari SMAN 1 Bolo, Uswatun Nurul Fadilah. Pada kesempatan tersebut, bupati ikut memberikan hadiah dan uang pembinaan untuk juara 1 putri dari SMAN 1 Bolo.(ZR.01)