• Breaking News

    Chapter Pepatih NTB Pulau Sumbawa Gelar Rapat Persiapan Liga Internal

     


    Bima, zonarakyat.com.-Chapter Perkumpulan Panahan Tradisional Indonesia (Pepatih) NTB Pulau Sumbawa menggelar rapat persiapan liga internal, Sabtu (11/3/2023) di Lapangan Rada Tumpu (RaTu) Kabupaten Bima.

    Ketua Panitia Abdul Malik mengatakan, rapat persiapan dilakukan dalam mempersiapkan event Liga Pepatih NTB di Pulau Sumbawa yang akan dijadwalkan pada Minggu tanggal 12 Maret 2023. 

    Liga internal yang digelar, kata Abdul Malik sebagai langkah strategis klub panahan di Pulau Sumbawa untuk persiapan lomba panahan tradisional Horsebow tingkat nasional di Mandalika Lombok Tengah NTB.

    "Kita harus siapkan secara matang sebelum lomba pada event nasional. Liga internal ini sebagai ajang persiapan," katanya.

    Selain persiapan menghadapi lomba tingkat nasional, liga internal ini sebagai ajang silaturahim untuk menguatkan ukhuwah Islamiyah antar Archer.

    "Insyaa Allah besok kita siap laksanakan liga dengan suasana santai dan diwarnai fun and games. Hal-hal teknis kita sudah siapkan," ujar Ketua Panitia.

    Dirinya juga berharap, semua klub panahan horsebow Bima Raya dapat hadir meramaikan event tersebut, guna mematangkan persiapan menghadapi lomba panahan tradisional horsebow tingkat nasional di Mandalika Lombok Tengah yang akan datang.

    Rapat persiapan yang dilaksanakan di arena lapangan Rada Tumpu tersebut dihadiri oleh semua divisi kepantiaan. (ZR.04)

    Tidak ada komentar