• BRI Bima Bantu Mesjid Syafinatunnajah Sangiang Wera

    Pemimpin Cabang Bank BRI Kanca Raba Bima Abdul Mu’in menyerahkan bantuan pembangunan mesjid Syafinatunnajah Desa Sangiang Wera Kabupaten Bima, Selasa (5/12).
    Bima, (Zona Rakyat).-Bank BRI Kantor Cabang Raba Bima memberiakan bantuan bagi pembangunan Mesjid Syafinatunnajah Desa Sangiang Kecamatan Wera Kabupaten Bima. 

    Bantuan berupa bahan bangunan senilai Rp23,530,000 tersebut diserahkan langsung Pemimpin Cabang Bank BRI Kanca Raba Bima Abdul Mu’in kepada Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Kasbin Jubir. Didampingi  Bendahara pembangunan  Feri Tagihanuari SE dan Sekretaris Muhammad Hasan SSos di Mesjid Syafinatunnajah Desa Sangiang Wera Kabupaten Bima, Selasa (6/12).
    Pemimpin Bank BRI Kanca Raba Bima Abdul Mu’in mengatakan, bantuan bagi pembangunan mesjid tersebut sebagai bentuk tanggung jawab sosial BRI. Karena telah berada di tengah-tengah masyarakat khususnya di Desa Sangiang Kecamatan Wera Kabupaten Bima.
    Bantuan sosial seperti ini katanya, berasal dari dana Corporate Social Rensposibility  (CSR) Bank BRI untuk masyarakat bahkan seluruh Indonesia. Dengan tagline yang dikenal dengan “BRI Peduli”.
    “Semoga ini bukan bantuan yang terakhir, tapi akan ada bantuan-bantuan lainnya dari pusat kedepan bagi keluarga di Desa Sangiang,” imbuh Pemimpin Cabang. 
    Ditegaskan Abdul Mu’in, BRI Peduli adalah sebagai bentuk kepedulian Bank BRI kepada masyarakat. Bank BRI tidak hanya memikirkan diri sendiri tetapi juga memberikan perhatian kepada masyarakat umumnya.
    Kehadiran dirinya bersama jajaran BRI Kanca Raba Bima di Desa Sangiang Wera agar terbentuk hubungan yang baik dan akrab. Dan berharap bantuan itu dapat memberi manfaat yang luas bagi masyarakat.
    “CSR BRI itu menerima semua permohonan bantuan seluruh Indonesia. Kemudian permohanan itu dipilah dan dipilih. Begitu juga proses bantuan bagi Mesjid Syafinatunnajah Desa Sangiang Wera Kabupaten Bima.
    “Terima kasih kepada keluarga besar Sangiang yang sudah menerima kami dengan penuh kehangatan. Semoga ini semua dapat memberikan arti dan makna bagi hubungan BRI dan masyarakat.
    Sementara Bendahara Pembangunan Mesjid Feri Tagihanuari SE menyampaikan rasa syukur kepada Allah atas bantuan bagi pembangunan Mesjid Syafinatunnajah Desa Sangiang melalui Bank BRI. 
    “Kami ucapkan terima kasih kepada keluarga besar BRI Kanca Raba Bima atas bantuan ini,” ucapnya.
    Dirinya berharap, bantuan dan sumbangsih keluarga besar BRI Kanca Raba Bima menjadi catatan amal ibadah. Diakui Feri, seluruh masyarakat  tidak menduga bahwa bantuan tersebut bisa sampai ke Desa Sangiang. Namun karena Rahmat Allah, bantuan itu bisa sampai ke Desa Sangiang.
    “Insya Allah amanah ini akan kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Seluruh masyarakat Desa Sangiang berdoa semoga Bank BRI Kanca Raba Bima akan semakin maju dan berkembang bersama masyarakat,” harapnya. 
    Pantauan Radar Tambora, bantuan yang diberikan BRI melalui Pemimpin Cabang Abdul Mu’in bersama Asisten Manager Bisnis Micro (AMBM) Agus Kurworo dan Taufik, Supervisor Operasional Fauziatin, Petugas Logistik Miftahul Jannah. Diserahkan kepada pengurus Mesjid Syafinatunnajah berupa 134 Kotak Granit ukuran 60×60 cm.(ZR.02)