• Dimas Illiyin Abdillah Terpilih Menjadi Ketua IMM Cabang Bima

    Foto. Dimas Illiyin Abdillah
    Bima, (Zona-Rakyat), Musyawarah Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Bima yang berlangsung pada Kamis dan Jum'at, 21 s/22 November 2019 di Aula STIH Muhammadiyah Bima menetapkan Dimas Illiyyin Abdillah sebagai Ketua Umum terpilih periode 2019-2020, menggantikan Andriadin yang masa kepemimpinannya berahir tahun ini. 

    Pada media ini, Dimas sapaan akrabnya usai pemilihan mengucapkan terima kasih atas semua dukungan seluruh kader IMM di Kota dan Kabupaten Bima yang telah berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan Musyawarah Cabang ini sehingga berjalan lancar dan sukses. Dirinya berharap bahwa perbedaan selama musycab harus di akhiri dan saatnya kembali bersatu dalam mewujudkan tujuan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

    "Saya optimis kader IMM cukup bijaksana dan mampu memoles perbedaaan,  tidak pernah pecah hanya karena berbeda pilihan" Ucapnya.

    Mantan Ketua BEM STIH Muhammadiyah Bima ini menjelaskan bahwa tantangan IMM kedepan semakin berat dan kompleks sehingga kepemimpinan IMM Cabang Bima kedepannya perlu di isi oleh kader-kader yang memiliki integritas, kapasitas dan kapabilitas dengan mengakomodir keterwakilan Pimpinan Komsiariat di setiap PTS yang ada di Kota dan Kabupaten Bima.

    "Agar kepemimpinan IMM semakin kuat, susunan pengurusnya di isi oleh kader-kader terbaik dan di IMM sangat banyak kader pimpinan" Ucapnya. (ZR.04)