• Forum Doktor Bima Akan Evaluasi Kepemimpinan Dinda-Dahlan

    Dok. Forum Doktor Bima

    Bima, (Zona Rakyat),-Forum Doktor Bima dalam beberapa pekan kedepan akan melaksanakan simposium refleksi pembangunan daerah dalam konsep Bima Ramah. Hal ini dikemukakan saat rapat kerja yang diselenggarakan di pantai Panda, Minggu (24/11/2019).

    Organisasi forum berkumpulnya Doktor yang ada di Bima yang dipimpin  Dr. Karyadin dan Dr. Juwaidin ini merasa terpanggil untuk berkonstribusi untuk pembangunan daerah.

    Pelakasaan kegiatan tersebut direncanakannya pada akhir tahun ini "Insya Allah kegiatan ini dilaksanakan secara maraton selama lima tahap, untuk mengupas dan merefleksi capaian Visi, Misi dan Implementasi Bima Ramah selama kepemimpinan Dinda-Dahlan. Dimulai dari aspek religius, kemudian selanjutnya terkait dengan tema amanah, makmur, aman, dan handal, dan pada tahap akhir akan didesain tahap untuk merengkum semua hasil diskusi untum di jadikan sebagai dokumen rekomendasi," jelas ketua bidang keagamaan Dr. Munir.

    Tahap pertama kegiatan tersebut direncanakan mengupas pembangunan daerah dari aspek Religius "Kita akan mencoba mengungkap visi, misi, tujuan, implementasi Konsep Religius dipotret dari aspek teoritik dan elaborasi ideal lainnya," tegas Dr. Munir.

    Dr. Syukri, M.Ag selaku penanggung jawab Kegiatan tahap pertama Bidang Keagamaan, menjelaskan, kegiatan tersebut direncanakan didesain dalam model diskusi interaktif yang menghadirkan Pemerintah Daerah Kab. Bima, Legislatif, Akademisi, OKP, BEM, Ormas, LSM, Organisasi Profesi, Forum Kepala Desa dan Media Massa. (ZR. 01)