• Breaking News

    Ketua LPM Soroti Kondisi Memprihatinkan Poskesdes Manggemaci

    Ketua LPM Manggemaci Zahruddin HMS, SH 


    .
     
    Kota Bima, Zona rakyat - Ketua LPM Manggemaci Zahruddin HMS, SH soroti Kondisi memprihatinkan Poskesdes yang berada dijantung Kota Bima di Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima.

    Kamis pagi 8 Juni 2023 Pada media ini Zahruddin mengungkapkan, kondisi didalam maupun diluar bangunan poskedes saat ini butuh perhatian dari pemerintah. 

    "plafon bocor, bagian atap catnya pudar, pagar samping retak dan lantai depan juga retak, " Ujarnya. 

    Tak hanya itu katanya, pagar depan catnya pudar dan catnya sebagian sudah terkelupas.

    "Saat persiapan lomba kelurahan dulu pernah saya sampaikan pada pihak poskesdes untuk di cat pagarnya, namun jawabannya tak ada anggaran. Sementara kita ketahui bahwa negara mengalkkasikan anggaran untuk kesehatan kan banyak, masa iya utnuk beli cat aja gak ada, Atas nama Ketua LPM Kelurahan Manggemaci saya minta kepada Dinas Kesehatan Kota Bima melalui UPT Kecamatan Mpunda agar segera memperhatikan Poskesdes Manggemaci, minimal yang utama cat pagar depan agar tidak kelihatan sembrono. 

    "Saya minta dinas Kesehatan Kota Bima untuk segera merespon dengan melakaukan perbaikan Poskedes Manggemaci, kalaupun tak direspon kami akan melakukan aksi kumpul uang receh bersama masyarakat untuk perbaikan poskesdes ini, " Tegasnya.(ZR-04


    Tidak ada komentar