• Aliansi Masyarakat Monta, Goyang Kantor Bupati Bima.

    Foto Pemuda Dan Aliansi Masyarakat Monta Bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab.  Bima Ir.  Nggempo.
    Bima, (Zona Rakyat). Puluhan Pemuda Desa Tangga Baru yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Monta, Senin (06/01/2030) menggelar Aksi Demonstrasi di Depan Kantor Bupati Bima menuntut Perbaikan Jalan Raya Lintas Pantai Rontu yang sudah lama rusak parah, dan juga perbaikan Jembatan Penghubung antara 2 Dusun Di Desa Tangga Baru.

    Dalam orasinya, Hendra selaku Koordinator lapangan menyampaikan bahwa Jalan Raya menuju pantai Rontu dan jembatan sudah lama rusak sehingga tidak bisa digunakan lagi oleh masyarakat. Menurutnya selama ini Pemerintah Kabupaten Bima hanya memberikan janji yang tidak pernah dipenuhi hingga akhir tahun 2019.

    "Bupati Bima sebagai Pemimpin di Kabupaten Bima harus tunjukan bukti kepeduliannya bukan sekedar janji penghibur masyarakat Tangga Baru" Terang Hendra.

    Penanda Tanganan Surat Pernyataan Diatas Materei Oleh Kepala Dinas PU Kab.  Bima
    Setelah menyampaikan aksi, masa kemudian melakukan audensi dan diterima oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bima. Menanggapi tuntutan masa aksi,  Ir. Nggempo Selaku Kepala Dinas, menyampaikan pada masa aksi bahwa Perbaikan Jalan Raya Lintas Pantai Rontu Dan Jembatan penghubung di Desa Tangga Baru menjadi Prioritas Pemerintah Kabupaten Bima tahun 2020.

    "Insya Allah mulai bulan Februari hingga bulan april tahun 2020 ini kami akan melakukan pengerjaan" Jelas Nggempo.

    Audensi ini di akhiri dengan penanda tanganan surat pernyataan di atas materai 6000 oleh Kepala Dinas PU Kab. Bima sebagai pegangan masyarakat dan masyarakat berhak menagihnya kembali jika gagal dilaksanakan, (ZR.15).