• Breaking News

    Kapolsek Wera Monitoring pelaksanaan Vaksinasi

    BIMA - Polsek wera laksanakan  Giat Vaksinasi yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Wera Iptu Husnain dan di monitoring langsung oleh Kabag Ops Polres  Bima Kota Kompol Nusrah Nugraha, SH di wilayah hukum Polsek Wera Kamis,(4/11/21).

    Acara yang dimulai  pukul 09.30 Wita sampai dengan pukul 16.05 Wita tersebut bertempat di Desa Nunggi da. Desa Wora Kecamatan Wera.

    Kapolsek Wera Iptu Husnain menjelaskan, dalam kegiatan tersebut beberapa pihak tampak hadir dan ikut bekerjasama.

    "Semua pihak saling mendukung program pemerintah, dan Pada kegiatan Monitoring pelaksanaan Vaksinasi yang bertempat di Desa Nunggi dan Desa Wora tersebut tampak hadir Kabag Ops Polres Bima Kota Kompol Nusrah Nugraha,SH Kapolsek Wera Iptu Husnain, Aiptu Junaidin, Kepala Puskesmas Wera Rugayah, Amd. Keb, Danposrawil Wera Pelda INF. Haryono, Kanit Intelkam Polsek Wera AIPTU Muhaimin Mulawarman, Kanit Provos Polsek Wera, Aipda Sukrin, Kanit Binmas Polsek Wera Aipda Haryanto, S.Sos, Kanit Samapta Polsek Wera Aipda Satryo,BKTM Desa Tawali Bripka Rudi Naharudin, Babinsa Desa Tawali SERMA INF. Idris, Banit Intelkam Polsek Wera Bripka Mulyadin, BKTM Desa Tadewa Aipda Deni Roy, BKTM Desa Wora Bripka Gatot Suhirman,"ungkapnya.


    Husnin menambahkan, Dalam kegiatan pelaksanaan Vaksinasi tersebut petugas Vaksin dari PKM Wera di bagi dalam 3 Team.

    "Team 1 bertempat di Desa Nunggi, Team 2 bertempat di MTS Wora dan Team 3 bertempat di Desa Wora,"katanya.

    Pada saat sedang berlangsungnya giat Vaksinasi tersebut, lanjut Husnnin, Kabag Ops Polres Bima Kota KOMPOL NUSRAH NUGRAHA, SH beserta Kapolsek Wera IPTU HUSNAIN melakukan kordinasi dan penggalangan terhadap tokoh masyarakat MAWARDIN, S.Pdi dan SARWANI, S.Pdi serta Sekdes Wora ALIASMIN, S.Pd.

    "Dengan tujuan Agar masyarakat di Desa Wora dapat melakukan Vaksinasi guna mendukung dari Program Pemerintah untuk pencegahan terhadap Penyebaran Covid 19,"harapnya. 

    Kemudian, lanjut  Husnin, pada saat sedang berlangsungnya Giat Vaksinasi yang bertempat di Desa Wora, Kabag Ops Polres Bima Kota KOMPOL NUSRAH NUGRAHA, SH beserta Personil Polsek Wera memimpin Personil Polsek Wera untuk melakukan mobilisasi Massal terhadap masyarakat Desa Wora untuk melaksanakan Vaksinasi. 

    "Pada saat sedang berlangsungnya giat Vaksinasi yang bertempat di Desa Wora Kabag Ops Polres Bima Kota KOMPOL NUSRAH NUGRAHA, SH dan Kapolsek Wera IPTU HUSNAIN melakukan koordinasi dengan Kepala Puskesmas Wera RUGAYAH, Amd. Keb terkait dengan ketersediaan stok Vaksin untuk pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Wera hari ini maupun untuk hari berikutnya, dan Giat monitoring pelaksanaan Vaksinasi yang bertempat di Desa Nunggi dan Desa Wora pun berjalan aman dan lancar,"tutupnya.(ZR-05).

    Tidak ada komentar