• Breaking News

    Dae Pawan: HML Sangat Layak Diusulkan 2 Periode


    Kota Bima,Zona Rakyat - Proses tahapan penyelenggaraan pemilu telah dilakukan sesuai dengan tahapan KPU termasuk pemilu legislatif bulan  Februari Tahun 2024, dimana Partai Golkar sudang melakukan dengan mengirim daftar Caleg 200 % serta Calon Kepala Daerah, Wali Kota /Bupati/Gub bagi seluruh fungsionarisnya.

    Hal tersebut disampaikan oleh Alfian Indrawirawan,S.Adm.Sebagai Ketua DPD II  Partai Golkar Kota Bima dihadapan insan pers setelah rapat paripurna ke-7 penyampaian surat pertanggung jawaban Wali Kota Bima 2021 pada jum'at (25/3).

    Menurutnya, bahwa H.Muh.Lutfi SE sebagai kader Golkar masih sangat layak untuk kembali menjabat Wali Kota Bima periode kedua, makanya dalam usulan DPD II Partai Golkar Kota Bima telah diusulkan ke DPP H.Muhammad Lutfi,SE dan Alfian Indrawirawan,S.Adm. tinggal DPP yang akan menilai siapa yang akan direkomendasikan," terang Dae Pawan.

    Ketika para wartawan menanyakan apa saja alasan indikator keberhasilan Dae Pawan sapaan Ketua Golkar ini, ia menjelaskan keberhasilan HML dalam kacamata Golkar, dengan tegas dijelaskan banyak pembangunan yang dilakukan Lutfi-Feri dalam mewujudkan visi misi kepemimpinannya,selama periodesasi 2018 -2023.

    Telah banyak pembangunan infratruktur yang sudah dibangun dalam kendali HM Lutfi dijangka 3 tahun lebih seperti penyelesaian Masjid Agung Al-Muwahidin, PKM standar, Taman Kodo, pembangunan Masjid Wali Kota Bima, kantor sayap Wali Kota Bima, destinasi wisata lawata, Kolo, gedung perpustakaan dan lain sebagainya. Dengan sejumlah keberhasilan tersebut, maka Wali Kota Bima layak untuk memimpin Kota Bima untuk periode kedua," ungkap Ketua DPD II Golkar yang juga sebagai ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan S.Adm.

    "Dengan dilanjutkan kepemimpinan diperiode kedua HM Lutfi diharapkan  mampu merubah wajah Kota Bima sehingga sejajar dengan Kota besar lainya di Indonesia," jelasnya.(ZR-05).

    Tidak ada komentar