• Breaking News

    Ketua GARASI Tegaskan Gerak Jalan di Rontu Tak Ditunggangi Parpol atau Tokoh Politik

    Kota Bima, Zona Rakyat.-Ketua Gabungan Generasi Seni (Garasi) Kelurahan Rontu Kota Bima Erik Darmawan menegaskan bahwa kegiatan gerak jalan indah yang digelar Jum'at (11/3/2022) tidak ditunggangi oleh Partai Politik atau Tokoh Politik.

    Hal itu disampaikan Erik Darmawan menanggapi pemberitaan yang viral di sejumlah media online maupun media sosial. 

    Dijelaskan Erik, gerak jalan indah tersebut dilaksanakan semata untuk menjalin silaturahmi dan hiburan antar warga Kelurahan Rontu.

    "Yang pasti kegiatan ini tidak ditunggangi kepentingan politik atau tokoh politik Syamsurih," tegasnya. 

    Sebagai ketua Garasi, dirinya harus meluruskan anggapan sejumlah pihak yang mengaitkan gerak jalan indah di Rontu itu syarat kepentingan politik.

    "Saya harus tegaskan, gerak jalan indah itu tidak ada kaitannya dengan anggota DPRD Kota Bima Syamsuri SH," tegasnya lagi. 

    Erik meyakinkan, bahwa semua tudingan yang diberitakan di media online dan media sosial tersebut adalah tidak benar. Gerak Jalan Indah antar RT se Kelurahan Rontu itu merupakan ajang hiburan bagi generasi muda, ibu-ibu dan masyarakat Kelurahan Rontu. 

    Selain sebagai hiburan bagi masyarakat Rontu, tambah Erik, kegiatan gerak jalan indah itu juga merangkaikan dengan kegiatan vaksinasi guna mendukung program pemerintah sekaligus kegiatan promosi jalan baru Ratu Raha Mantika agar lebih dikenal publik.

    "Jangan kaitkan kegiatan itu dengan kegiatan politik semata. Jangan menggiring opini publik yang tidak benar sehingga membuat kegaduhan di tengah masyarakat," harapnya. (ZR-05)


    Tidak ada komentar