• Breaking News

    Keluarga Besar Bima Sakti Jaya Salurkan Bantuan pada Korban Kebakaran Nitu

    Keluarga Besar Bima Sakti Jaya Saat menyerahkan Bantuan pada Korban Kebakaran di Nitu

    Kota Bima, Zona Rakyat - Keluarga Besar Bima Sakti Jaya Salurkan bantuan kemanusiaan untuk korban kebakaran dahsyat yang terjadi di pemukiman padat penduduk di kelurahan Nitu Kecamatan Raba Kota Bima Senin, 16/05/2022.

    Puluhan paket bantuan kemanusiaan yang disalurkan Keluarga Bima Sakti Jaya untuk korban kebakaran di kelurahan Nitu, Adapun jenis bantuan yang diberikan  berupa makanan dan minuman.

    Penyaluran bantuan ini di berikan langsung oleh Ketua Umum Bima Sakti Jaya  Dyas Kurniawan, SE yang diterima oleh Jainuddin selaku Ketua RT 01 kelurahan Nitu untuk di bagikan ke para Korban kebakaran lainnya.

    "Penyaluran bantuan ini, merupakan bentuk kepedulian Kami dari Keluarga Besar Bima Sakti Jaya untuk korban kebakaran di Kelurahan Nitu Kecamatan Raba Kota Bima.

    Semoga ini bisa meringankan beban warga yang mengalami musibah,"ungkap Dyas.

    Dirinya pun berharap, dengan adanya bantuan kemanusiaan yang diberikan Keluarga Besar Bima Sakti Jaya dapat memenuhi kebutuhan di masa-masa sulit para warga yang terdampak bencana kebakaran.

    Sementara itu, ketua RT 01 kelurahan Nitu sangat senang dan bahagia atas bantuan yang diberikan Keluarga Besar Bima Sakti Jaya.

    "Bantuan ini sangat berarti bagi kami, untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Bima Sakti Jaya yang telah hadir membantu kami saat ini. "Kata Jainuddin.(ZR-05).

    Tidak ada komentar