• Breaking News

    Purna Tugas Empat ASN Bappeda, Wabup Dahlan Beri Arahan


    Bima, Zona rakyat - Bappeda sebagai "jantung" pemerintah daerah harus kuat berlari menangani bidang perencanaan" 


    Demikian salah satu poin arahan Wakil Bupati Bima H..Dahlan M.Noer saat memberikan memberikan sambutan pada pelepasan empat orang ASN purna tugas yang mengabdi di Bappeda kabupaten Bima Senin (2/1) di halaman kantor instansi tersebut.


    Wabup yang didampingi Asisten III Setda Drs.H.Arifudin, Kepala Bappeda Suwandi ST, MT dan para pejabat eselon III lingkup Bappeda mengungkapkan pentingnya peran unit kerja tersebut dalam menunjang kinerja pemerintah daerah. 


    Dari tahun ke tahun,  angka stunting di Kabupaten Bima terus mengalami capaian penurunan  yang signifikan. Hal ini antara lain karena peran Bappeda sebagai salah satu leading sektor. Demikian pula penurunan angka kemiskinan,  Bappeda harus memastikan capaiannya sesui sesuai dengan yang target yang telah ditetapkan". Jelas Dahlan. 

    Sebelumnya, Kepala Bappeda dan Litbang Kabupaten Bima Suwandi ST, MT dalam pengantarnya mengungkapkan purna tugas adalah satu keniscayaan bagi ASN. 

    Selama mengabdi di instansi pasti ada tutur kata dan tindakan yang kurang berkenan di hati, baik dari unsur pimpinan maupun staf Bappeda. Oleh karena itu, dengan kerendahan hati mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kata Suwandi.


    Dirinya juga mengharapkan agar silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus dijaga.


    Empat orang ASN purna tugas tersebut adalah H. Fahruddin, S.Sos, M.Ap, Dra. ST. Haronah, Taufik S.Sos dan Hj. Elfi Sahara. (ZR-05) 

    Tidak ada komentar