• Breaking News

    H. Mukhtar : Masjid Raya Jadi Primadona, Sempurnakan Dengan Memakmurkannya

     


    Kota Bima, Zonarakyat - Sekretaris Daerah Kota Bima, H. Mukhtar mengatakan kita patut bersyukur dan berbangga hati bahwa dengan bantuan dan doa kita semua kondisi masjid Raya Al Muwahiddin Kota Bima saat ini menjadi primadona bagi kita semua dengan kemegahannya.

    Hal itu disampaikan Sekda Kota Bima saat mengikuti shalat Isya dan Taraweh secara berjamaah dirangkaikan dengan Peringatan Malam Nujulul Qur'an tingkat Kota Bima di malam ke 22 puasa 1445 H.

    "Semua orang yang datang ke Kota Bima berdecak kagum dengan kemegahannya, tinggal tugas dan kewajiban kita bagaimana membuat Allah berdecak kagum kepada kita untuk memakmurkannya," ujarnya.

    "Agar di sisa ramadhan tahun ini tidak berlalu sia-sia, mari kita semua memakmurkannya," ajak H. Mukhtar saat mengikuti peringatan malam Nujulul Qur'an tingkat Kota Bima, di Masjid Raya Al Muwahiddin, Selasa (2/4/2024).

    H. Mukhtar menyebut bahwa hari raya tahun ini, masjid Raya Al Muwahiddin Kota Bima telah ditetapkan menjadi salah satu tempat pelaksanaan shalat Idul Fitri 1445 H selain dari 8 tempat lainnya yang sudah ditetapkan.

    "Kami terus berbenah untuk perbaikan masjid ini, pada tahun 2023 10 miliar, namun sesuai regulasi tahun 2024 tidak bisa dianggarkan, insya Allah tahun 2025 kita upayakan," ucapnya.

    "Mudah-mudahan kita semua diberikan umur panjang dan dapat bertemu kembali pada ramadan berikutnya". Pungkasnya.

    Peringatan Malam Nujulul Qur'an tingkat Kota Bima diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kota Bima. Selain itu juga hadir seluruh ASN Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja formasi 2023 pada pagi hari tadi telah dikukuhkan.(ZR04)

    Tidak ada komentar