• BNI Bima Berbagi Hadiah kepada Nasabah di Hari Pelanggan Nasional

    Pemimpin Bidang Layanan BNI Cabang Bima Syamsurizal memberikan makanan untuk mencicipi nasabah dalam rangka Hari Pelanggan Nasional di Banking Hall BNI Bima, Senin (4/9).
    Kota Bima, (Zona Rakyat).-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memberikan kejutan kepada pelanggan atau nasabah. Kejutan tersebut dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tiap tanggal 4 September.
    Adapun kejutan tersebut berupa pemberian souvenir, coklat serta kartu ucapan selamat dari BNI juga sajian makanan dan minuman di banking hall BNI Cabang Bima, Senin (4/9) kemarin.
    “Dengan ikut memperingati hari pelangggan ini, dengan harapan BNI mengingatkan kembali kepada seluruh insan BNI mengenai betapa pentingnya posisi pelanggan atau nasabah dalam mendukung maju dan berkembangnya BNI” ungkap Pemimpin Bidang Pelayanan Nasabah BNI Cabang Bima Syamsurizal.
    Dikatakannya, peringatan hari pelanggan nasional tersebut tidak saja dilakukan BNI Cabang Bima tetapi dilakukan di Kantor Cabang seluruh Indonesia.
    Peringatan Hari Pelanggan di seluruh Indonesia ini diharapkan akan meningkatkan interaksi BNI dengan para nasabah dan menambah kedekatan hubungan emosional antara BNI dengan para nasabah.
    “Hubungan emosional ini akan semakin erat dan kuat,” harap Rizal sapaan akrab Syamsurizal. 
    Selain itu, pimpinan dan seluruh jajaran BNI juga mengenakan pakaian adat daerah masing-masing dalam memberikan pelayanan kepada nasabah. Hal itu yang ditunjukkan seluruh karyawan BNI Cabang Bima dengan memakai pakaian adat Bima.
    “Kita membagikan souvenir dan menyiapkan makanan dan minuman untuk nasabah yang datang pada hari ini. Nasabah kita layani dengan baik dan mempersilakan menyicipi makanan dan minuman yang kami siapkan,” terang pria hitam manis ini.
    Pemimpin Bidang Pelayanan Nasabah ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh nasabah yang telah menggunakan layanan dan produk BNI. Program yang dilakukan pada hari ini dalam rangka merayakan hari pelanggan nasional dan merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh nasabah yang tersebar tidak hanya di Bima tetapi seluruh daerah di Indonesia.
    Pimpinan dan karyawan BNI Cabang Bima foto bersama mengenakan pakaian adat Bima dalam rangkan Hari Pelanggan Nasional.
    Lebih lanjut Rizal menegaskan, pelanggan atau nasabah merupakan bagian penting dalam perkembangan BNI dan sebagai lembaga perbankan yang selalu mengutamakan kualitas produk dan layanan.
    Salah seorang nasabah dari Bagian Humas Setda Kabupaten Bima, Syafruddin SSos merasa kaget sekaligus bangga diperlakukan lain dari biasanya. 
    “Terus terang saya kaget sekali ketika masuk langsung dipersilakan oleh pegawai BNI. Dan diserahkan minuman dan meminta untuk mencicipi makanan yang disediakan,” ungkap Syarif.

    Dirinya menyampaikan terima kasih atas pelayanan yang baik dari BNI Cabang Bima tidak saja hari ini. Begitupun dengan pakaian adat Bima yang dikenakan seluruh pegawai BNI Cabang Bima plus pelayanan dengan senyuman dan keramahan.
    “Mudah-mudahan BNI akan semakin maju dan berkembang dengan produk dan pelayanan yang prima,” tutup Syarif. (ZR.04)