• 54 Tahun Bank NTB, Tetap Komit Berikan Layanan Terbaik

    Pemimpin Bank NTB Cabang Bima I Nyoman Mirka dan Wakil Pemimpin Erni Rosdiana pose bersama jajarannya usai upacara HUT ke 54 Bank NTB, Kamis (5/7/2018).
    Bima, Zona Rakyat.-PT. Bank NTB genap berusia 54 tahun pada Kamis (5/7/2018). Penyambutan HUT Bank NTB tersebut ditandai dengan pelaksanaan upacara yang diikuti seluruh keluarga besar bank milik masyarakat NTB.
    Kepala Bank NTB Cabang Bima I Nyoman Mirka dalam amanatnya meminta agar meningkatkan pelayanan terbaik untuk masyarakat, terutama bagi nasabah.
    "Jadikan Hari Jadi Bank NTB ini sebagai wahana agar lebih meningkatkan lagi kinerja dan tetap komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tegasnya.
    I Nyoman Mirka yang didampingi Wakil Pemimpin Erni Rosdiana menjelaskan,  perkembangan bisnis Bank NTB yang telah menunjukkan tren yang terus lebih baik. Hal itu sesuai dengan data keuangan bank pada posisi April 2018. Total aset Rp10,21 Triliun meningkat 5,59 persen dibanding periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp9,7 Triliun. 
    Total dana pihak ketiga Rp8,50 Triliun, meningkat 15,49 persen dibanding periode yang sama tahun sebelumnya sebear Rp7,36 Triliun.  Khusus tabungan Rp1,51 Triliun meningkat 22,77 dibanding periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp1,23 Triliun. 
    Selain itu Pemimpin Bank NTB Cabang Bima juga mengaku,  Deposito retail mencapai Rp178 Milyar menurun 49, 57 % dibanding periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp353 Milyar.  Total kredit yang diberikan Rp5,31 Triliun meningkat 5,57 % dibanding periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp5,03 Triliun.    Laba sampai dengan April 2018 sebesar Rp53 Milyar. 
    HUT Bank NTB ke 54  kali ini, mengambil tema “Dengan semangat HUT Bank NTB ke 54 tahun 2018, kita tingkatkan profesionalisme insan Bank NTB dalam mengembangkan bisnis dan melaksanakan konversi Bank NTB menjadi bank Umum Syariah.
    "Kita berharap dengan HUT ke 54 ini dapat meningkatkan kinerja dan tanggung jawab kita semua sebagai pegawai Bank NTB yang telah mendapatkan begitu banyak manfaat bagi kita dan keluarga sebagai tempat berkarya yang bermakna," harap Nyoman menutup pengarahannya. (ZR.03)