• Sambut HUT 54, Bank NTB Bima Santuni Anak Yatim

    Pemimpin Bank NTB Cabang Bima I Nyoman Mirka  bersama Wakil Pemimpin Erni Rosdiana saat menyerahkan santunan kepada anak yatim, Kamis (5/7/2018) di halaman Kantor Bank NTB Cabang Bima.
    Bima, Zona Rakyat.-Dalam momentum HUT PT Bank NTB ke 54 tahun 2018, sebanyak 50 anak yatim dari Panti Asuhan di Kota Bima mendapat santunan dari Bank NTB Cabang Bima.
    Pemberian santunan tersebut dilakukan Pemimpin Bank NTB Cabang Bima I Nyoman Mirka, Kamis sore (5/7/2018) di halaman kantor Bank NTB Cabang Bima.
    Pemimpin Bank NTB Cabang Bima I Nyoman Mirka mengatakan, pemberian santunan sebagai wujud rasa syukur Bank NTB diusianya yang ke 54 tahun. 
    "Ini juga sebagai bentuk kepedulian untuk terus berbagi kepada masyarakat yang kurang beruntung," katanya.
    Lebih lanjut dikatakanya, santunan ini diberikan sebagai rangkaian kegiatan HUT Bank NTB ke 54, dan sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa hingga hari ini Bank NTB masih menunjukkan sebagai Bank terkemuka dan mampu bersaing dengan BUMN yang ada. 
    "Bank NTB memiliki kepedulian terhadap sesama, salah satunya menyantuni anak yatim dan masih banyak kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan sebagai bentuk rasa simpati dan kepedulian kepada masyarakat," terang Nyoman Mirka didampingi Wakil Pemimpin Bank NTB Cabang Bima Erni Rosdiana.
    Ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan berbagai pihak, sehingga rangkaian HUT Bank NTB ke 54 ini sukses dilaksanakan. 
    Sebelum ramah tamah, dilaksanakan sholat Maghrib berjamaah dan tausyiah oleh Ustad H Adnan H Abdullah di halaman kantor Bank NTB Cabang Bima.
    Kegiatan tersebut selain karyawan Bank NTB Cabang Bima, hadir pula Kepala Bank NTB Syariah Bima beserta karyawan, KCP Sape, Woha dan Bolo. (ZR.03)