• Turnamen Sepak Bola Mini Bedi Putra Cup 2018 Resmi Dibuka

    Camat Mpunda menendang bola pertama sebagai tanda dimulainya Turnamen Bedi Putra Cup 2018, Senin (26/11/2018) di Lapangan Samporo Bedi Kecamatan Mpunda Kot
    Kota Bima, Zona Rakyat.-Turnamen Bedi Putra Cup IV 2018 resmi dibuka Camat Mpunda Arifin SSos, di Lapangan Samporo Bedi Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima, Senin (26/11/2018). 
    Pembukaan turnamen yang selama tiga tahun berturut-turut sukses digelar, ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Camat Mpunda yang turut disaksikan Anggota DPRD Kota Bima Taufik H A Karim SH, Ketua dan Anggota Bawaslu Bota Bima, Lurah Manggemaci Yusuf Ismail. Selain itu hadir pula Anggota Polsek Rasanae Barat, Anggota Koramil Rasanae, Babinsa Manggemacai, Babinkamtibmas Manggrmaci, Pane dan Monggonao, Pimpinan PT Pegadaian Cabang Bima, Ketua Karang Taruna Manggemaci dan sejumlah masyarakat yang turut menyaksikan pembukaan Turnamen Bedi Putra IV.
    Ketua Panitia Dedy Rosadi MSi mengatakan, Turnamen Bedi Putra Cup IV 2018 diikuti sebanyak 368 tim baik dari Kota Bima, Kabupaten Bima maupun Kabupaten Dompu. Akan memperbutkan piala bergilir yang sebelumnya dipegang Tim Family 1000 Raba Dompu.
    Dedi menjelaskan, bahwa tujuan Turnamen Bedi Putra Cup IV adalah sebagai ajang silaturrahim sekaligus mempererat hubungan antara tim/club sepak bola mini/plastik dan yang terpenting sebagai ajang olah raga. 
    "Selama pertandingan agar semua tim menjunjung tinggi sportivitas dan bersaing secara sehat," harapnya.
    Sementara itu, Walikota Bima yang diwakili Camat Mpunda Arifin, S.Sos menyampaikan apresiasi kepada Warga Lingkungan Bedi terutama para pemuda yang telah sukses menggelar turnamen tiga tahun berturut-turut.
    Camat menekankan agar bermain secara sportif, karena ini ajang olahraga harus bermain baik, sportif dan bersaing secara sehat. 
    Menurutnya dalam pertandingan ini bukan sekedar mencari kemenangan melainkan sebagai ajang untuk bersilaturrahim sekaligus untuk menyalurkan bakat-bakat para pecinta olahraga sepak bola di Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu.
    Pada pembukaan tersebut, digelar Acara pertandingan eksebisi antara juara bertahan Family 1000 dari Kelurahan Rabadompu Barat versus Bedi Putra yang dimenangkan Famili 1000 dengan skor akhir 1-0. (ZR.05)