• Pasien Keluhkan Pelayanan Puskesmas Langgudu

    Foto Pasien
    Bima,  (Zona Rakyat)- Pelayanan kesehatan pada Puskesmas Langgudu dikeluhkan keluarga pasien karena mengabaikan hak pasien dalam memperoleh layanan kesehatan, Keluhan ini disampaikan oleh Feriman, Sabtu(27/07/2019) selaku keluarga dari pasien atas nama Kalisom asal Desa Laju Kec. Langgudu Kab. Bima. 

    Kepada media ini, Feriman mengaku sudah tiga hari pasien atas nama Kalisom di rawat Inap disini, namun belum ada tindakan apa-apa dari dokter yang menanganinya. Kami sangat berharap secepatnya Dokter melakukan cek medis terhadap keluarga kami, biar kami tau apakah ada rujukan untuk melanjutkan perawatan dirumah sakit umum atau bagaimana. "Ungkapnya dengan penuh kecewa". 

    Lebih Lanjut, Feriman mengatakan  jika seperti ini bentuk pelayanan di Puskesmas Langgudu, maka wajar kami kecewa. Ini mengabaikan hak pasien serta tindakan melalaikan tugas dan kewajiban yang di emban dokter, "Ujarnya".

    Sementara Kepala Puskesmas Langgudu yang hendak di konfirmasi tidak ada di tempat. Namun menurut Perawat yang piket, Ipa menjelaskan bahwa bahwa Dokter yang menangani pasien yang bersangkutan sudah keluar daerah dan sampai hari ini kami belum bisa hubungi dan kemungkinan beliau balik di Langgudu hari senin atau selasa. Ungkapnya. (ZR. 03)