• Breaking News

    Pemkab Bima Shalat Idul Adha di 5 Lokasi

    Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE memberikan sambutan saat Sholat Ied di  Desa Sangiang Sape, Ahad (11/8/2019).
    Bima, Zona Rakyat.-Berbeda dengan tahun sebelumnya, jajaran Pemerintah Kabupaten Bima melaksanakan Shalat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 Hijriyah, Ahad (11/8/2019), di 5 lokasi berbeda.

    Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, didampingi beberapa pejabat terkait menghadiri shalat Idul Adha di lapangan tanah putih Desa Sangia Kecamatan Sape. Sementara, di halaman kantor Bupati Bima di Godo Kecamatan Woha dihadiri Wakil Bupati Bima Drs H Dahlan M Noer dan sejumlah pejabat struktural, fungsional dan staf Perangkat Daerah  dengan Khatib Shalat Ied Ustadz Salahuddin.

    Selain dua lokasi tersebut, Idul Adha tahun ini, Asisten II Setda Bidang Administrasi Ekonomi dan Pembangunan Ir H Nurdin mewakili Bupati Bima untuk memberikan sambutan di    Kecamatan Belo. Sementara di Kecamatan Palibelo, Bupati Bima diwakili Asisten III Setda Bidang Administrasi Umum Drs H Arifudin HMY. 

    Selain para Asisten, Bupati Bima juga menugaskan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM H Muh Antonius SSTP memberikan sambutan pada shalat idul Adha di Lapangan Kara Kecamatan Bolo dan pada kegiatan yang sama di Kecamatan Sanggar, Bupati Bima diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum Drs H Arifudin. (ZR.06)