• Sambut Hari Koperasi Digelar Jalan Sehat Berhadiah

    Abdul Haris
    Kota Bima, Zona Rakyat.-Memeriahkan dan menyambut hari koperasi ke 72, Pengurus Koperasi dibawah naungan Dinas Koperasi dan Perdagangan Kota Bima akan menggelar jalan sehat berhadiah. Kegiatan tersebut akan dihelat pada Minggu (4/8/2019) pagi.

    Kepala Dinas Koperindag Kota Bima Abdul Haris mengatakan, jalan sehat berhadiah tersebut sebagai cara untuk memperingati dan menyambut hari Koperasi yang bertepatan setiap tanggal 12 Juli. 

    "Kita akan star di kantor Walikota Bima dan finis di gedung seni dan budaya Kota Bima. Insyaa Allah akan diikuti seluruh pegawai dan pelajar se Kota Bima," jelasnya.

    Dalam jalan sehat tersebut kata Abdul Haris, panitia telah menyediakan door prizes menarik berupa kulkas 2 pintu,Televisi, mesin cuci dan beberapa hadiah hiburan lainnya.

    Jalan santai tersebut selain dimaksudkan untuk memeriahkan HUT Koperasi juga dalam rangka mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga jalan sehat. 

    "Ini cara kita untuk tetap menjaga kesehatan baik jasmani maupun rohani. Termasuk masyarakat juga tetap sehat jasmani dan rohani," jelas Kadis yang juga sebagai pembina Koperasi didampingi Sekretaris Panitia Syafruddin SPd di kantor Diskoperindag Kota Bima beberapa waktu lalu. (ZN.4)