• Kadis Sosial Serahkan Kartu BPJS

    Kepala Dinas Sosial Kota Bima Drs H Muhidin MM saat menyerahkan kartu BPJS kepada warga Kelurahan Rabadompu Timur, Rabu (29/7/).
    Kota Bima, Zona Rakyat.-Kepala Dinas Sosial Kota Bima Drs H Muhiddin MM menyerahkan kartu BPJS kepada 4 warga Lingkungan Kadolo Kelurahan Oi Fo'o dan 3 warga Kelurahan Rabadompu Timur, Rabu (29/7/2019). 

    Penyerahan tersebut dilakukan Muhidin dengan mendatangi masing-masing rumah warga pemilik kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) program pemerintah Kota Bima.

    Kartu BPJS program Pemerintah Kota Bima itu diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial kepada warga yang akan berobat lanjut ke luar daerah. Diantaranya Hamdan Pua Lina yang dirujuk ke rumah sakit di Jakarta dan Subariah yang dirujuk ke rumah sakit Provinsi NTB di Mataram.

    Keluarga Hamdan Pua Lina kepada wartawan mengaku bersyukur dan terima kasih kepada pemerintah khususnya Kadis Sosial yang telah mengurus langsung kartu BPJS dan mengantarnya langsung di kediamannya.

    "Kartu BPJS ini sangat dibutuhkan untuk meringankan beban biaya bapak yang sakit di Jakarta. Saya bersyukur, karena kartu BPJS bisa membantu meringankan beban biaya bapak saat membawa sapi di jakarta," akunya. (ZR.6)