• Breaking News

    Teladani Sifat Mulia Nabiullah Ibrahim dan Ismail AS

    Suasana Sholat Ied di Lapangan Kara Kecamatan Bolo, Ahad (11/8/2019). 
    Bima, Zona Rakyat.-Pelaksanaan Shalat Idul Adha tingkat Kecamatan Bolo yang digelar di Lapangan Kara Ahad (11/8) diikuti ribuan masyarakat Bolo dan sekitarnya. 

    Bupati Bima melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM)  H Muhammad Antonius, S.STP menegaskan agar unat Islam hendaknya meneladani sikap dan sifat mulia Nabiullah Ibrahim AS dan Ismail AS dalam kehidupan.
    Umat Islam khususnya di Kecamatan Bolo diharapkan untuk senantiasa hidup patuh pada ajaran Allah SWT dan Sunnah Rasulullah Muhammad SAW serta menjunjung tinggi nilai peraturan perundang-undangan yang ditetapkan oleh pemerintah.

    Dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar menciptakan ketertiban dan keamanan dalam kehidupan bermasyarakat sehingga tercipta kenyamanan dalam kehidupan dan mengais nafkah.

    Selain itu Antonius juga meminta jamaah mendoakan jemaah haji semoga diberi keselamatan dan kesehatan serta dipermudahkan dalam menjalankan ibadah Haji dan menyandang predikat haji mabrur.

    Pada akhir sambutannya, Anton yang  merilis sambutan Bupati Bima menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kerja keras masyarakat bersama Pemerintah kabupaten Bima atas terlepasnya Kabupaten Bima dari predikat daerah tertinggal sesuai keputusan menteri Desa, pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi nomor 79 Tahun 2019.

    Sementara Camat Bolo Mardianah menambahkan, pada Sholat Idul Adha 1440 H kali ini dipusatkan di Lapangan Kara dengan khatib Ustadz Abdul Zabir SPd  dan Iman Ustadz M Saleh SPd. 
    L
    "Alhamdulillah, sebagaimana catatan PHBI Bolo, jumlah hewan qurban tahun ini sebanyak 204 ekor yang terdiri dari 72 ekor sapi dan 130 ekor kambing," katanya. (ZR.06)