• HUT Kemerdekaan, Pemuda Muhammadiyah Dompu Ajak Perangi Narkoba dan Korupsi

    Foto Pemuda Muhammadiyah Dompu
    Dompu, Zona Rakyat,- Momentum peringatan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Ke-74 yang akan di peringati pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang diharapkan memperkuat komitmen Pemerintah Daerah, dan Penegak Hukum serta Masyarakat utamanya Pemuda untuk perangi peredaran Narkoba dan Korupsi di Kabupaten Dompu. 

    Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Dompu, Ziadatul Ikhsan, SE Selasa, (12/08/2019) menjelaskan peredaran Narkoba di Kabupaten Dompu cukup marak, demikian juga masalah korupsi sudah merajalela hingga di tingkat desa. "Pemuda Muhammadiyah mendorong Pemerintah Daerah, Kepolisian, BNN, masyarakat dan pemuda supaya bekerjasama untuk memberantas peredaran narkoba sampai ke akar-akarnya". Ungkap Ziadatul.

    Selain itu, Persoalan korupsi juga menjadi perhatian Pemuda Muhammadiyah, sebab saat ini selain korupsi tingkat pemerintah daerah, juga korupsi di tingkat desa yang semakin merajalela. "Pengelolaan ADD sangat rawan di kosupsi, sehingga pelaksanaannya harus di awasi". Ajaknya. 

    Untuk itulah para pemuda  harus berpikir Progresif, Inovasi dan adaptif, sebagai upaya untuk mewujudkan Kabupaten Dompu yang berkemajuan". Tutupnya. (ZR.03)