• Mahasiswa IAI Muhammadiyah Bima Juara I MTQ Nasional Antar PTMA

    Foto Fatimah Juara 1 Nasional 
    Bima,  (Zona Rakyat). Prestasi membanggakan diperoleh Fatimah Mahasiswa Semester V Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Bima pada kegiatan Pentas Seni Mahasiswa (PSM) yang ikuti sebanyak 165 Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiah Se-Indonesia pada tanggal 13 sd 15 Agustus di Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Jawa Tengah. 

    Dibimbing oleh Irwan, M.Pd.I selaku Dosen Pembina Baca Tulis Al-Qur'an (BTQ) IAI Muhammadiyah Bima, Fatimah memperoleh Juara Terbaik I untuk Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) mengalahkan peserta lainnya dari kampus besar dan ternama di Indonesia. 

    Kepada media ini, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Hendra, M.Si menyampaikan rasa haru dan bangga atas pencapaian mahasiswa asal Kelurahan Nitu Kecamatan Raba Kota Bima Ini. "Alhamdulillah Fatimah menjadi juara terbaik I, ini pencapaian yang luar biasa. terimakasih atas bimbingan dan motivasi seluruh dosen IAI Muhammadiyah Bima".  Ungkapnya. 

    Atas prestasinya ini, Fatimah akan diberikan hadiah khusus dari Kampus IAI Muhammadiyah Bima berupa pembebasan Biaya studi. "Sebagai penghargaan, kampus akan membebaskan seluruh biaya kuliah" Ungkapnya. 

    Hendra berharap mudah-mudahan prestasi yang dicapai bisa dipertahankan dan terus di tingkatkan. Bagi mahasiswa lainnya, semoga prestasi yang dicapai oleh Fatimah bisa menjadi motivasi bagi mahasiwa IAI Muhammadiyah Bima maupun mahasiswa lainnya. (ZR. 03)