• UMMAT Jaring Bibit Unggul Atlit Voli Tingkat Pelajar Bima-Dompu

    Kegiatan Lomba Voli

    Bima, (Zona Rakyat),-Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) NTB menyelenggarakan Lomba Voli Rektor UMMAT Cup dalam antar SMA/SMK Se - Bima dan Dompu yang di pusatkan di lapangan Kara Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

    Kegiatan yang diselenggarakan mulai tanggal 10 November rencananya akan berakhir tanggal 7 Desember 2019 di ikuti sebanyak 94 Tim yang memperebutkan total hadiah uang tunai Rp. 53.000.000,- (Lima Puluh Tiga Juta Rupiah). 

    Menurut Habiburrahman, M.Pd selaku Humas UMMAT, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjaring bibit unggul tingkat pelajar di tiga Kabupaten/Kota Bima-Dompu dalam bakat bola voli, "kami berharap akan muncul putra putri terbaik yang mengharumkan nama NTB ke depan," Harapnya.

    Lebih lanjut Habiburrahman menjelaskan bahwa kegiatan ini juga sekaligus sebagai sarana mendekatkan kampus UMMAT dengan masyarakat.

    Rencananya dalam penutupan kegiatan akan di hadiri oleh Rektor Umat Dr. H. Arsyad A. Gani, M.Pd, dan seluruh jajaran pimpinan UMMAT, juga oleh Bupati Bima. (ZR03)