• Institut Agama Islam Muhammadiyah Bima Selenggarakan Yudisium

    Foto Yudisium IAIM Bima

    Bima, (Zona Rakyat),-Institut Agama Islam
    (IAI) Muhammadiyah Bima meluluskan 249 Mahasiswa pada Yudisium angkatan ke V Tahun akademik 2019-2020
    Bima, 17 Januari 2020.

    Acara yang di laksanakan di Gedung Serbaguna Muhammadiyah Bima di hadiri oleh Wakil Rektor I dan Dekan Falkultas Tarbiyah beserta Ketua Prodi Yang berada di lingkup Falkultas Tarbiyah IAI Muhammadiyah Bima.

    Dr. Munir selaku ketua panitia menyampaikan, Pada Acara Yudisium kali ini terdapat 249 Mahasiswa Serjana Strata satu (S1), yang terdiri dari 149 Mahasiswa prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), 30 Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa arab (PBA), dan 70 Mahasiswa Prodi Pendidikan Anak Usia dini (Paud).

    Sementara itu Dekan Fakultas Tarbiyah Dr. Ruslan M.Ag M.Pd menyampaikan  dalam sambutannya di depan ratusan  Mahasiswa yang sebentar lagi akan menjadi alumni Supaya Siap merebut peluang pekerjaan di luar sana.

    "Siapkan saja diri kita, jangan milih-milih pekerjaan, tidak Harus jadi guru, ubah paradigma kita, transformasi nilai-nilai kejujuran akan mengantarkan kita pada kesusksesan" Kata Dr. Ruslan

    Sambutan lain oleh Wakil Rektor I Fathurahman M.Pd yang terkesan kedekatan mahasiswa dengan dosen IAI Muhammadiyah Bima, yang begitu dekat secara emosional.

    "Saya pernah mengajar 7 perguruan tinggi sebelum di IAI Muhammadiyah Bima, baru di Muhammadiyah saya melihat hubungan emosional yang begitu tinggi antara Mahasiswa dengan dosen, itu yang membuat saya salut pada kampus IAIM"Imbuh WR1.

    Terakhir sambutan dari WR1, beliau menyampaikan Mewakili para dosen, mungkin ada kekurangan dan tidak berkesan, maka dari itu saya mewakili  permohonan maaf. (ZR05)