• SDN 2 Suntu Kota Bima Gelar Latihan Masal Tari

    Foto Kegiatan Latihan Masal Tari SDN 2 Suntu Kota Bima


    Bima, (Zona Rakayat),- SDN 2 Suntu Kota Bima gelar latihan tarian masal siswa (Kamis,13/02/2020), kegiatan latihan tersebut merupakan program Kepala Sekolah SDN 2 Suntu (Kultum, S.Pd.SD) yang baru dilantik beberapa minggu lalu oleh Walikota Bima HM. Lutfi, SE.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman sekolah setempat. Hadir dalam latihan itu beberapa orang Guru sebagai pelatih pemandu gerakan tari untuk ratusan siswa perempuan.

    Menurut Kultum, S.Pd.SD  selaku Kepala Sekolah, program latihan tari ini dimaksudkan untuk meningkatkan perkembangan psikomotorik siswa dan membentuk karakter siswa agar lebih menghargai budaya bangsa, “Kegiatan tari ini kita niatkan untuk meningkatkan rasa cinta terhadap budaya bangsa.”

    Lebih lanjut Kultum, S.Pd.SD menyampaikan rasa syukur atas partisipasi dan kebersamaan yang di bangun seluruh komponen di lingkungaan sekolah, “Meski saya baru berada disekolah ini, guru-guru disini luar biasa energik dan bersahaja. saya diterima layaknya sebagai keluarga disini dan kami dapat mengawal program pendidikan di SDN 2 ini dengan semangat kekeluargaan, dan saya mengajak kelaurga besar SD 2 Suntu untuk membangun Sekolah ini secara bersama,” Tutup Kultum, S.Pd.SD. (ZR09)