• Kader IMM Bima Juara 1 Lomba Pengusaha Kampus Tingkat Nasional.

    Foto. M. Fajrin
    (Kader IMM Cabang Bima) 
    Kota Bima, (Zona Rakyat).- M. Fajrin asal Kelurahan Kumbe Kota Bima yang merupakan Kader aktif IMM Cabang Bima meraih Juara 1 dalam Lomba pengusaha kampus tingkat nasional yang dilaksanakan secara darring pada 29 Mei 2020.

    M. Fajrin atas prestasinya tersebut mendapat hadiah sejumlah uang tunai, medali, sertifikat dan Fully Funded program “Asean leaderpreneur learning exchange 2020” yang akan di selenggarakan di Malaysia dan Singapore.

    Menurut M. Fajrin kegiatan tersebut diikuti oleh 100 orang peserta, dan setiap peserta harus menjawab essay tentang dengan entrepreneurship dan membuat video yang bertema menjadi Entrepreneur sebagai Pahlawan Ekonomi Bangsa.

    "Alhamdulillah saya merasa bangga atas prestasi yang saya raih, semoga dapat memotivasi kader IMM lainnya" Ucap Fajrin.

    M. Fajrin menceritakan bahwa sejak SMA dia memiliki mimpi menjadi pengusaha.  Ia berharap dapat membuka lowongan pekerjaan serta mengurangi pengangguran di Bima, serta bisa menginspirasi anak-anak muda Bima untuk mau menjadi pengusaha.

    Selain kuliah dan berorganisasi Di IMM Bima, keseharianya M. Fajrin membantu kedua orang tuanya menjalankan usaha toko sembako yang mereka bangun sejak dia SMA.

    "Menjadi seorang pengusaha bukan tentang dunia bisnis semata melainkan tentang kebermanfaatanya di tengah masyarakat, untuk orang banyak, serta untuk bangsa dan Negara" Tutupnya. (ZR.03).