• DR Ridwan Dilantik Menjadi Ketua STIH Muhammadiyah Bima

    DR Ridwan SH MH saat dilantik oleh Prof DR HM Noor Rochman Hadjam, SU Psikolog, Rabu (23/9/2020)  

    Kota Bima, (Zona Rakyat).-
    DR Ridwan M Said SH MH dipercaya ole
    h Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah menjadi Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Muhammadiyah Bima. Menggantikan Ketua sebelumnya Gufran Sanusi SSos MH yang sudah berakhir masa jabatannya.

    Pergantian pucuk pimpinan di perguruan tinggi milik Perserikatan Muhammadiyah tersebut ditandai dengan pelantikan dan serah terima jabatan yang dilangsungkan di aula STIH Muhammadiyah Bima, Rabu (23/9/2020).

    Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan PP Muhammadiyah oleh Dr H Anas Tayeb SK Nomor 3243/kep/lO/D/2020 tentang pemberhentian jabatan Ketua STIH Muhammadiyah Bima Gufran Sanusi SSos MH masa jabatan 2016-2020 dan SK Nomor 3244/IO/D/2020 tentang Pengakatan Ketua STIH Muhammadiyah Bima DR Ridwan SH MH masa jabatan 2020-2024.

    Pelantikan Ketua STIH Muhammadiyah Bima DR Ridwan SH MH oleh Wakil Majelis Litbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof DR HM Noor Rochman Hadjam, S.U.Psikolog, dengan membaca kata-kata pelantikan. Dilanjutkan dengan pembacaan janji Ketua STIH Muhammadiyah Bima oleh DR Ridwan SH MH dihadapan Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan para undangan yang hadir di aula STIH Muhammadiyah Bima. 

    Pelantikan dilakukan secara virtual mengingat kondisi pandemi Covid 19 dan sesuai protokol kesehatan. (ZR.05)