• Sat PolPP Galang Dana dan Open Donasi Bantu Korban Kecelakaan Maut di Rite

    Sat Pol PP saat menghitung dana yang terkumpul melalui aksi penggalangan dana yang dilakukan.

    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Satuan Pamong Praja (SatPolPP) Kota Bima peduli pada anak anggota almarhum Supriadin yang meninggal bersama istri dan mertua dalam kecelakaan maut di gunung Rite Kota Bima Senin, 21/6/21.

    Kasat PolPP Kota melalui Syahbuddin,S.Sos  menyampaikan, bahwa ini merupakan bentuk kepedulian secara spontan yang dilakukan jajarannya.

    "Kami langsung lakukan penggalangan dana hari ini untuk biaya pengobatan serta keperluan korban selamat dalam kecelakaan maut kemarin," katanya.

    Syahbudin mengaku, spontanitas yang dirinya dan anggota lainnya atas dasar kemanusiaan atas kejadian kecelakaan maut yang menewaskan salah seorang anggota Sat Pol PP Kota Bima.
    Aksi ini tambahnya, untuk meringankan beban Rania Cahaya Dewi putri almarhum Supriyadin anggota Sat PolPP Kota Bima yang meninggal dalam kecelakaan maut di jalan lintas Gunung Rite Kota Bima.

    Ditambahkan Syahbudin, bersama anggota Sat PolPP Kota Bima lainnya, Faisal SH, Jauharis S.Sos, Supardan S.Sos, Mufalak, Hasan, Ira, Susanti, Najmah, Mariamah dan yang lainnya bersatu dalam dalam penggalangan dana di berbagai instansi yang berada di lingkup kantor Pemerintah Kota Bima.
    "Alhamdulillah dari aksi yang kita lakukan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp9.250.000. Dan sudah diserahkan langsung kepada keluarga almarhum," ujarnya.

    Atas nama Sat Pol PP Kota Bima, Syahbudin menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak dari sejumlah instansi dan teman-teman lainnya yang telah membantu meringankan beban korban. Terutama dalam upaya pengobatan kaki korban yang mengalami patah.
    "Bagi teman-teman lainnya yang juga ingin membantu, bisa berdonasi melalui rekening saya di Bank BPD 005.22.45314.02-6, atau di Bank BRI  0079-01-013064-53-3  atas nama Syahbudin," pungkasnya. (ZR.05)