• Disiram Minyak GorengPanas, Tubuh Pria di Bima Dipenuhi Luka Bakar

    Seorang Pria yang dipenuhi luka bakar akibat disiram minyak panas

    Bima, Zona Rakyat
    .-Postingan gambar seorang pria asal Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima dipenuhi luka bakar di sekujur tubuhnya viral di media sosial facebook. Postingan gambar itu melalui akun M Argan Rakasiwi, Sabtu (31/7/2021).
    Dalam postingan tersebut, telah ditanggapi 184 orang dan 234 komentar dan telah dibagi sebanyak 437 kali.
    Dari sekian akun yang mengomentari postingan itu, akun Ella Fitriadin mengomentari dan menulis dalam komentar itu dengan menceritakan kejadian tersebut dengan Bahasa Bima

    "Wento ja ra adek...wa'a paksa ndai na honda dari Dena ke Leu Rasabou (kaget saya, bawa paksa sendiri motor dari Desa Dena ke Desa Leu Rasabou)," tulis ella Fitriadin dalam komentarnya.

    Sementara akun Rya Raysa menanyakan dalam komentar kepada Ella Fitriadin "Mabau na ibu ella" (kenapa itu ibu Ella), tulis akun Rya Raysa yang menanyakan pada Ella Fitriadin.

    Sementara pihak Kapolsek Bolo AKP Hanafi yang dihubungi media ini mengakui benar penyiraman tersebut.

    "Iya kami sudah menerima laporan warga, Tempat Kejadian Perkara (TKP) Desa Dena Kecamatan Padapangga Kabupaten Bima. Korban sudah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sondosia untuk mendapat perawatan lebih lanjut," terang Hanafi.
    Dalam akun M Argan Rakasiwi ditulis dalam keterangan fotonya disiram minyak panas oleh isterinya hanya karena disuruh goreng ikan, lembo ade Om Obo. (ZR.04)