• Hore... Ketua RT di Mpunda Dapat HP Android dari Pemkot Bima

    Kabid TIK Diskominfostik Kota Bima foto bersama Camat dan Sekcam Mpunda saat penyerahan HP kepada Ketua RT 

    Kota Bima, Zona Rakyat.
    -Pemerintah Kota Bima  menyerahkan Handphone (HP) Android kepada Ketua Rukun Tetangga (RT) se Kecamatan Mpunda Kota Bima.
    Penyerahan HP Android tersebut dilakukan oleh Kabid TIK Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfostik) Kota Bima, Fadil, S. STP, Rabu (28/7/2021) di aula kantor Camat setempat.

    Sekretaris Camat Mpunda, Syahrial Nuryadin, SIP., MM menjelaskan, seluruh RT di Kecamatan Mpunda menerima HP dari Pemerintah Kota Bima. Proses pembagian berlangsung aman dan lancar.
    Dalam pembagian itu, diterapkan protokol kesehatan yang ketat.
    "Semua wajib memakai masker. Kita siapkan juga hand sanitizer dan masker untuk RT yang tidak memakai masker sebelum masuk ke lokasi acara," terang Syahrial Nuryadin yang biasa disapa Ryan.

    Ditambahkan Ryan,  sebanyak 119 Ketua RT Se Kecamatan Mpunda menerima HP dengan senang hati dan menyampaikan terima kasih kepada Walikota Bima HM Lutfi SE yang telah menunaikan salah satu janji politiknya.
    Sekcam menegaskan, penggunaan HP Android yang dibagikan akan dievaluasi sejauh mana manfaat dan kendala yang dihadapi.

    Ia juga berseloroh bahwa Selama ini Pemerintah juga sudah menganggarkan gaji RT RW. “Masa sih gak mampu beli pulsa” demikian selorohnya.

    Ketua RT 03 Kelurahan Manggemaci Ruslan Arahman menyampaikan terima kasih kepada Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML).

    “Terima kasih Pak Wali. Kami akan gunakan HP ini sebaik-baiknya untuk koordinasi dengan Pemerintah daerah," ungkap Ruslan yang kerap disapa Jonlan ini. (ZR.06)