• Perdana, Kapolres Bima Kota Tinjau Vaksinasi Persisi Merdeka di Pelabuhan Bima

    Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra,S.I.K MH bersama Jajaran  saat Meninjau Giat Vaksinasi di Pelabuhan Bima

    Kota Bima,- Zona Rakyat -  Belum sejam menerima tongkat estafet dari Kapolres Senior AKBP Haryo Tejo Wicaksono, Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, langsung bekerja.

    Senin (16/8) siangnya, langsung meninjau pelaksanaan Vaksinasi Persisi Merdeka di Pelabuhan Bima. Vaksinasi Persisi kemitraan tiga pilar TNI-Polri dan Pemerintah itu, sebagai kelanjutan dari vaksinasi yang dihajatkan sebelumnya.

    Henry disela-sela waktunya meninjau langsung giat vaksinasi, dan menjelaskan, sengaja memilih wilayah pelabuhan Bima untuk pelaksanaan vaksinasi. 

    "Disamping wilayah strategis kedatangan dan kepergian warga dari dan berbagai daerah, juga terkandung tujuan menyempurnakan giat vaksinasi sebelumnya, kemudian, Vaksinasi kali ini menyisir para penumpang, karyawan yang bekerja di wilayah Pelabuhan, buruh, ABK serta masyarakat di sekitar wilayah Pelabuhan Bima,"katanya

    Berita Terkait: Polres Bima Kota Gelar Pusah Sambut Kapolres

    Lanjut Hendry, Sinergitas dan kemitraan, mesti terus ditingkatkan dalam memerangi pandemi Covid-19 secara menyeluruh di Kota Bima

    "Prokes Covid-19 menjadi keutamaan yang harus dipatuhi seluruh masyarakat ditengah PPKM yang diberlakukan pemerintah pusat,"tegasnya. (ZR-05)