• Kapolres Apresiasi Kesadaran Vaksin Covid 19 Masyarakat Kota Bima


    Kota Bima, Zona Rakyat  – Kesadaran kolektif warga Kota Bima saat divaksinasi Covid-19, mendapat apresiasi dan penghargaan dari orang nomor satu di Polres Bima Kota.

    Serbuan warga ingin divaksinasi Jum’at (10/9/21) pagi, hingga berjumlah ribuan orang dari target 2000 orang, membuat AKBP Henry Novika Chandra, merasa kagum dan terharu.

    Tingkat peduli dan kesadaran warga, akan pentingnya menjaga imun tubuh dari serangan virus mematikan Covid-19, kata Henry Novika, patut diapresiasi dan dihargai.

    “Kesadaran warga untuk divaksin, hingga berjubel mendatangi stand layanan suntik vaksin, sungguh luar biasa dan diluar dari perkiraan,”ujar Kapolres disela-sela memantau jalannya vaksinasi.

    Ia berharap, kesadaran dan antusias warga menyerbu giat vaksinasi di Mako Polres Bima Kota, terus berkembang, hingga tercapai target baik nasional pun daerah.

    ‘Mataharinya’ Polres Bima Kota ini menyambung, giat vaksinasi yang dilaksanakan pihaknya, merupakan rangkaian serbuan vaksinasi yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

    Ia mengimbau warga, agar tetap menjaga kesehatan. Selalu mengedepankan pola hidup sehat dengan menjaga jarak dan selalu mencuci tangan serta menjaga imun tubuh dengan berolahraga.

    “Meski Kota Bima turun ke level 2, tidak berarti kita tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kita harus tetap komit untuk meminimalisir sebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Bima Kota,”tutupnya.(ZR-04).