• Diskominfostik Kabupaten Bima Sambut Kepala Stasiun TVRI NTB

    Kabupaten Bima, Zona Rakyat - . Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bima, Kamaruddin, S.Sos didampingi Kepala Bidang Komunikasi Publik dan Diseminasi Informasi (KPDI), H. Suarb Yakub, S.Sos, Kepala Seksi Pelayanan Informasi Publik dan Pengelolaan Informasi Elektronik, Muhammad Syahdan, ST serta Kepala Seksi Kelembagaan dan Media Massa, Nurmaini, SE menerima Kepala Stasiun TVRI NTB, Sanny Dalmanik, S.Pd.,M.Ikom beserta rombongan, Senin (18/10/2021) di ruang kerjanya.

    Kepala  Diskominfostik Kabupaten Bima Kamaruddin menyambut baik kerjasama dengan TVRI dan berharap kerjasama ini tidak sebatas pada publikasi informasi capaian kinerja pemerintah daerah, tapi juga diarahkan pada banyak sektor, seperti pariwisata, budaya dan kultur sosial.

    "Kami berharap kedepan, kerjasama ini tidak sebatas pada capaian kinerja pemerintah, tapi juga pada sektor-sektor lainnya seperti pariwisata, sosial budaya, selain itu, sektor pendidikan dan keagamaan juga harus menjadi fokus" harap Kamaruddin.

    Sementara Kepala Stasiun TVRI NTB, Sanny Dalmanik, S.Pd.,M.Iko mengatakan, Kunjungan berkaitan dengan kerjasama diseminasi informasi capaian kinerja dan program pemerintah daerah serta publikasi kearifan lokal daerah Bima. 

    "Kerjasama dalam penyiaran, publikasi dan diseminasi TVRI dengan Pemerintah Kabupaten Bima melalui Diskominfostik Kabupaten Bima lebih pada diseminasi informasi capaian, pelaksanaan program pemerintah daerah serta mengangkat kearifan lokal, "katanya.(ZR-04).