• Mari Dukung Finalis Putri Indonesia yang Wakili NTB


    Raditul Luthfyiah Doelhaq Finalis Putri Indonesia wakili NTB

    Bima, Zona Rakyat - Salah satu putri asal asal Kota Bima Raditul Luthfyiah Doelhaq  (18) berhasil masuk sebagai  finalis putri Indonesia yang mewakili NTB di tingkat Nasional.

    Radiatul anak dari pasangan Maksudulhaq dan Iska oktavia agustina kelahiran 2003 yang memiliki hobi membaca tersebut berharap kepada seluruh masyarakat Kota Bima,Kabupaten Bima,Dompu,Lombok,Sumbawa dan umumnya masyarakat NTB serta Masyarakat NTB dimanapun berada agar sekiranya bisa memberikan dukungan kepadanya yang nanti malam akan kembali berjuang diajang audisi Putri Indonesia yang akan digelar 23 Oktober 2021 dan akan bersaing dengan daerah lain.

    "Saya mohon dukungan kepada semua masyarakat NTB umumnya agar sekiranya memberikan dukungan kepada saya yang sedang berjuang membawa nama baik NTB dikanca Nasional, dan dukungannya bisa klik di link Bit.ly/voteradiatul ini,"harapnya.

    Sementara kepada media orang tua dari radiatul, Maksudulhaq pun juga berharap yang sama agar bisa mendukung putrinya
    yang merupakan mantan pembawa Baki bendera
    dihalaman Kantor Pemkot Bima pada 17 agustus 2020 itu.

    "Mohon doa dan dukungannya agar kepada Walikota,Bupati dan Gubernur yang berada di NTB sekiranya dapat membantu perjuangan radiatul yang sedang berjuang membawa harum nama NTB dikanca Nasional,"ujar Maksudulhaq yang juga Kepada Bidang (Kabid) Pertanian Kabupaten Bima itu.(ZR-05)