• Ops Patuh Rinjani Tersisa Dua Hari, Jajaran Sat Lantas Polres Bima Kota Imbau Prokes Covid-19


    Kota Bima, Zona Rakyat – Giat Operasi Patuh Rinjani tahun ini, lebih pada kerja imbauan kepatutan pada Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

    Polres Bima Kota melalui Satuan Lantasnya, selama jadwal Ops Patuh Rinjani, gencar menggiatkan pembagian masker gratis dan himbauan prokes kepada pengguna jalan.

    “Meskipun kita sudah melaksanakan vaksin dosis kedua tetap jangan lengah dan patuhi prokes covid 19,”kata Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Lantas Iptu Risqi Ardian.

    Ditemui di ruang kerjanya, Jum’at (1/10/21) pagi ini, Iptu Risqi menyebutkan, selain untuk mengingatkan prokes pada pengguna jalan,  para personil TNI dan Polri juga mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi demi tumbuhnya hard immunity di Kota Bima.


    Pelaksanaan ops patuh rinjani sambung Kasat Lantas, selain mencegah pandemi virus covid 19 menyebar juga bertujuan untuk mewujudkan kamseltibcar lantas di wilyah hukum Polres Bima Kota.

     “Alhamdulilah tingkat pelanggaran lalulintas dan angka laka lantas sampai saat ini cenderung menurun,”syukurnya.

    Lanjut Risqi AdrianUpaya dan inovasi ini tentu atas arahan dan perintah, agar senantiasa bekerja dengan Tulus, responsif, unggul, sinergi, terpuji dan menjadi anggota Polri yang presisi.

    “Kami juga tidak lupa mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas dan mewujudkan smart city di Kota Bima ini,”ajaknya sembari menggarisbawahi, masker untuk menjaga kita semua dari virus covid 19 dan helm sebagai pelindung kita di jalan raya,''Tutupnya.(ZR-05)