• Polres Bima Kota Terima Satu Unit Ambulance Dari BRI

     


    Kota Bima,Zona Rakyat - Satu unit Ambulance Persembahan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bima, diberikan pada Mako Polres Bima Kota.

    Prosesi serah terima bantuan CSR Bank plat merah itu, berlangsung di Lapangan Mako Polres Bima Kota dan diterima langsung Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra dari Kepala BRI Cabang Bima Dicky Advia Rahim.

    Hadir pada acara serah terima bantuan ambulance tersebut, Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, Sekda Kota Bima, H Mukhtar Landa, Kejari Bima Andhie Fajar Arianto, Ketua Pengadilan Negeri Raba Bima Haris Tewa, Kasdim 1608/Bima, Mayor Inf, Yudha Bhakti,Ketua MUI Kota Bima TGH Abidin H Idris,Kasubden Pom Bima, Kapten Cpm. Fajar,Wakapolres Bima Kota, Kompol Mujahiddin, para PJU Polres Bima Kota,serta para pejabat lainnya.

    Kepala BRI Cabang Bima Dicky Advia Rahim, sebelum serah terima Ambulance menyampaikan, selain penerjemahan dari CSR yang dimiliki BRI, bantuan armada ambulance ini, dimaksudkan melancarkan tugas dan pelayanan yang menjadi tugas Polri, baik menyangkut gangguan Kamtibmas, lebih-lebih pendekatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan.

    "Kami sangat respek dan peduli pada kerja Kepolisian dalam menjalankan tugas dan kewajiban serta fungsinya. Jadi ini adalah bagian dari kemitraan antara BRI Cabang Bima dengan Polres Bima Kota,"ucapnya.

    Senada dengan Kepala BRI Cabang Bima, Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra pun berterima kasih dan mengapresiasi niat baik dan tujuan yang tulus dalam bersinergi membangun daerah dan bangsa.

    Tentu dengan bantuan dan persembahan satu unit Ambulance pada pihaknya, akan mempermudah tugas dan kewajiban Polri dalam melindungi mengayomi dan melindungi masyarakat, terutama terkait pelayanan kesehatan yang sangat urgen dan dalam situasi kondisional yang tidak memungkinkan bagi tenaga kesehatan seperti di Rumah sakit dan lainnya.

    "Terimakasih atas bantuannya. Pasti kami akan gunakan semaksimal mungkin,"tutupnya.(ZR.05)