• Sambangi Kesbangpol, PRIMA Lombok Timur Targetkan satu Fraksi di DPRD

    Lotim - Selong, Zona Rakyat -  Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Rakyat Adil Makmur Kabupaten Lombok Timur bersilahturahim sekaligus mendaftarkan Partainya ke Kesbangpoldagri Lotim, dan di sambut langsung oleh Kepala Badan Kesbangpoldagri Lotim Bapak H. M. Isa, S. Ap, Senin (25/10/21).

    Dalam silaturahmi tersebut, Ketua Prima Supriadi menyampaikan, bahwa Partai Rakyat Adil Makmur merupakan Partai yang dibangun oleh rakyat biasa seperti Petani, buruh, nelayan, perempuan dan para aktivis dari Sabang sampai Merauke yang bertujuan untuk memperjuangkan hak-hak rakyat kecil didalam parlemen. 

    "Seharusnya dari sekian banyak orang yang mengatasnamakan kesejahteraan rakyat, rakyat sudah harus sejahtera sekarang, namun masih saja tersendat,"katanya.

    Dalam kesempatan itu juga, Supriadi memaparkan bahwa ketersendatan yang di maksud oleh kabag kesbangpol tak lain  terjadi karena banyaknya kepentingan atas nama rakyat.

    "Berangkat dari kondisi tersebut dengan di inisiasi oleh rakyat biasa dan para aktivis pergerakan dari sabang sampai merauke bersepakat untuk membangun alat perjuangan politik yang anti terhadap dominasi oligarki dan pro terhadap rakyat kecil, Partai ini biasa kami slogankan Partainya Rakyat Biasa,"ucapnya.

    Supriadi melanjutkan, Dirinya melihat terjadinya ketersendatan dalam mensejahterakan rakyat, itu terjadi karena regulasi dan aturan dikuasai hanya untuk melayani kepentingan segelintir orang kuat dan besar saja (oligarki) sehingga yang kecil dan lemah semakin terpinggirkan.

    "Kalau melihat orang orang yang berada dalam parlemen hari ini adalah mereka yang lahir dari pengusaha yang jauh dari kehidupan rakyat biasa jadi tidak heran regulasi yang di buat lebih banyak menguntungkan pihak mereka,"bebernya.

    Dengan bermodalkan semangat Gotong Royong, kata Supriadi, dari Rakyat Biasa dan selurus aktivis dan ormas-ormas penggagas Partai ia percaya bahwa Prima yakin akan lolos pemilu.

    "Dari sana maka Prima Partainya Rakyat Biasa ini sudah siap bertarung dan berlaga di pemilu 2024 mendatang,"yakinnya.

    Supriadi pun mengungkapkan pihaknya akan berjuang sekuat mungkin untuk meloloskan Prima dan menargetkan satu Fraksi di DPRD Kabupaten Lombok Timur.

    "Kalau kita lihat dari aktivis dan ormas yang sudah tergabung dalam Prima bukan tidak mungkin kita bisa targetkan satu Fraksi di DPRD Lombok Timur ini,"tegasnya.(ZR-05).