• Breaking News

    Tiga Penjambret Usia Belasan Diborgol Tim Puma Dua

    Kota Bima, Zona Rakyat – Tim Puma Dua Sat Reskrim Polres Bima Kota, menangkap tiga Penjambret handphone yang masih berusia sekolah.

    Ketiganya diamankan Tim Puma Dua dibawah pimpinan Katim Aipda Hero Suharjo, dibeberapa TKP baik di Kota Dan Kabupaten, Senin (25/10/21) siang.

    Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP mengabarkan, penangkapan tiga penjambret itu, berdasar laporan pengaduan bernomor ADUAN/B/537/VIII/2021/NTB/Reskrim Tanggal 25 Agustus 2021.

    Ketiga penjambret yang diamankan Tim Puma Dua sebut Kasat Reskrim, SM (16)  warga Palibelo Kabupaten Bima,  SA (16) warga Bolo Kabupaten Bima dan MF (16) warga Bolo Kabupaten Bima.Dari tangan mereka sebut Rayendra, disita satu unit handphone dan satu unit sepeda motor.

    Kronologis berawal dari Tim yang mendapatkan  informasi keberadaan pelaku jambret. Berdasar Tim langsung bergerak menuju TKP keberadaan pelaku SM yang tengah duduk di tempat jualan orang tuanya di seputaran Panda Kabupaten Bima.

    “Saat ditangkap SM tidak berkutik dan tidak melawan sama sekali serta mengakui perbuatannya,”kata Kasat.Saat diinterogasi sambung Rayendra menjelaskan, SM menjambret tidak sendiri. Ia bersama dua rekannya SA dan MF.

    Lalu atas informasi itu, Tim kemudian mendatangi tempat SA dan MF di Bolo. Keduanya pun diamankan bersama SM.”Ketiga terduga pelaku telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”pungkasnya.(ZR-05).

    Tidak ada komentar