• Bupati Hadiri HUT ke-10 Desa Gegelang

     

    Lombok Barat, Zona Rakyat - 10 November 2021 - Bupati Kabupaten Lombok Barat (Kab.Lobar) H. Fauzan Khalid bersama Asisten I Setda Lombok Barat Agus Gunawan menghadiri acara Hari Ulang Tahun Desa Gegelang, Kecamatan Lingsar, di Aula Kantor Desa Gegelang, Rabu, (10/11).

    Acara ini diisi dengan kegiatan Ceramah agama oleh TGH Lalu Supardan Khalil serta pemotongan nasi tumpeng.

    Turut hadir di kesempatan tersebut   anggota DPRD  Lobar,  Camat Lingsar Marzuqi, Forkopimcam Kec. Lingsar,  tokoh agama dan tokoh masyarakat.

    Dalam sambutannya  Asisten I Agus Gunawan mengatakan ada beberapa hal yang harus dilihat dari perayaan HUT ini. Perwujudan rasa syukur atas keberhasilan yang dicapai selama ini, keberhasilan Kecamatan Lingsar dalam pencapaian 90 persen vaksin Covid-19 dan Desa Gegelang yang mencapai 80 persen lebih, itu di antaranya. 

    Kepala Desa Gegelang  H. Husnu Muhtar mengatakan, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Desa Gegelang yang ke-10 tahun ini yaitu senam massal, donor darah oleh masyarakat, pelaksanaan Vaksin Covid-19, Solawatan, melakukan pelayanan administrasi kependudukan  bekerjasama dengan Dinas Dukcapil, pengajian umum serta  gerak jalan santai bersama seluruh lapisan masyarakat.

    "Harapan kami di HUT ke-10 ini desa kami bisa menjadi desa yang mandiri, maju dan religius," harapnya.

    Sementara itu, Sekdes Desa Gegelang Azmi menyampaikan harapannya ke depan agar Desa Gegelang menjadi desa yang lebih baik, lebih sehat dan religius. Juga, pemimpin dan masyarakatnya bisa maju dan mandiri.(ZR-07).