• Breaking News

    Gerombolan Remaja Saling Kejar, Tim Patmor Amankan Sajam


    Kota Bima, Zona Rakyat - Minggu (27/11) malam, tetiba saja Unit Patmor Satuan Samapta menerima informasi, ada segerombolan remaja yang saling kejar.

    Aksi saling kejar segerombolan remaja itu, jelas Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Samapta Iptu Sirajuddin, terjadi diseputaran area wisata Amahami Kota Bima.

    Mendapat informasi adanya segerombolan remaja yang saling kejar, Tim Patmor dibawah pimpinan Katim Aipda Awaluddin Syah Putra, langsung menuju lokasi guna mengantisipasi dan mengamankan aksi segerombolan remaja tersebut.

    Benar adanya, saat Tim Patmor tiba di lokasi, jelas Iptu Sirajuddin, terlihat segerombolan remaja yang tengah beraksi saling kejar.

    Tim Patmor langsung menutup ruang gerak para remaja itu. Sebagian ada yang menyalib sepeda motor para remaja dan sebagain dari Tim Patmor mengamankan mereka.

    Alhasil, aksi para remaja yang saling kejar dan menggangu lalulintas di lokasi wisata Amahami, bisa diredam. Dua dari mereka pun diamankan karena kedapatan membawa senjata tajam.

    Dua remaja yang diamankan, sebut Iptu Sirajuddin, WR (21) dan SY (19) keduanya warga Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima.

    “Sebilah pisau dan satu unit sepeda motor diamankan bersama dua remaja,”jelas Iptu Sirajuddin, sembari menjelaskan pula, keduanya telah di serahkan pada piket Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku.(ZR-05).

    Tidak ada komentar