• Kapolsek Rasana'E Barat Serahkan Bantuan Sosial


    Kapolsek Rasana,e Barat saat menyerahkan bantuan sosial

    Kota Bima, Zona Rakyat - Kapolsek Rasana,e Barat AKP Suhatta menyerahkan bantuan Sosial kepada 3 warakawuri (istri Purnawirawan yang gugur/meninggal dunia dan masih menjadi istri yang sah menurut aturan berlaku), yang berada di wilayah hukum Polsek Rasana'E Barat.  Senin (8/11/21).

    Polres Bima Kota melalui Kapolsek Rasana,e Barat AKP Suhatta menjelaskan, Bansos tersebut sebagai bentuk rasa syukur pimpinan polri masih memberikan rasa empati pada warakawuri, dan 3  Warakawuri yang telah kami berikan bantuan sosial diantaranya, wahyuniarti Istri dari Alm. AIPT Sukardin yang  bertempat tinggal di Rt.04/01 Kel. Dara Kec. Rasanae Barat Kota Bima, Dina misa, Istri dari Alm. IPDA Alexander Misa, bertempat di Rt. 12/06 Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima, dan Marlia, Istri dari Alm. BRIPKA Suyanti, bertempat tinggal di Rt. 12/06 Kel. Monggonao Kec. Mpunda Kota Bima.

    "Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat,"harapnya

    Suhatta menambahkan, Selain wujud kepedulian pimpinan polri terhadap warakawuri, juga diberikan kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa mengikuti vaksin dibeberapa gerai yang diadakan oleh polres maupun polsek seperti dipolsek, kelurahan,  dipasar dan disekolah.

    "Sehingga diharapkan warga bisa divaksin agar mendapat kekebalan tubuh dan bisa membentengi diri dari penyebaran virus corona 19,"tutupnya.(ZR-05).