• Menang Telak Tiap Laga, Aril: MTsN 1 Kota Bima Yakin Keluar Sebagai Juara

     

    Center Back MTsN 1 Kota Bima Muhammad Ainurrofiqul

    Kota Bima, Zona Rakyat -   Sejak mulai bergulirnya liga pelajar se Kota Bima yang merebutkan piala Walikota Bima di Stadion Manggemaci, MTsN 1 Kota Bima selalu tampil sebagai pemenang dalam setiap pertandingan. Hal tersebutlah yang meyakinkan MTsN 1 Kota dan beberapa pihak yakin menjadi akan menjadi pemenang. Dan pada Senin (1/11/21) sore tadi telah mengalahkan MTsN 03 Kota Bima dengan skor 3 - 0.

    Salah satu pemain MTsN 1 Kota Bima Muhammad Ainurrofiqul ali yang akrab disapa Aril saat diminta tanggapan terkait peluang MTsN 1 Kota Bima pada laga berikutnya, dirinya merasa optimis dengan skuad serta performa timnya dan yakin pada pada laga final nanti dirinya dan teman - temannya akan mampu menumbangkan siapa pun lawannya.

    "Saya yakin dengan performa terbaik kami, karena terbukti sampai babak semi final ini MTsN 1 Kota Bima tetap menang telak setiap laga,"tegas siswa kelas 3 kelahiran tahun 2007 tersebut.

    Aril menambahkan, pada laga final  nanti, MTsN 1 Kota Bima akan berhadapan dengan yang menjadi pemenang  antara  MTsN 02 Raba dengan SMPN 08 Kota Bima.

    "Pemenang antara MTsN 02 Raba vs SMPN 08 Kota Bima akan berhadapan dengan kami, dan kami siap lawan dengan tim sekolah manapun,"yakin aril yang posisi sebagai center back itu.

    Sementara beberapa pihak pun berpendapat yang sama,bahwa MTsN 1 Kota Bima akan menjadi sang juara dalam perebutan piala Walikota Bima kali ini, diantaranya Zahruddin HMS berpendapat dan yakin MTsN 1 akan menjadi juara.

    "Saya yakin MTsN 1 Kota Bima akan mengangkat trophy sebagai juara dalam kompetisi kali ini, karena bila dibandingkan dengan tim lain, MTsN 1 Kota Bima yang terlihat lebih unggul, dan didukung oleh beberapa pemain berbakat yang tangguh, termasuk sang center back Aril,"ungkapnya.(ZR-04)