• Serahkan Sejumlah Alat, Lurah Manggemaci Harap Bermanfaat Bagi Semua

    Lurah Manggemaci Yusuf Ismail,S.Sos (Kiri) dan Ketua LPM Manggemaci Zahruddin MS,SH

    Kota Bima, Zona Rakyat - Pemerintah Kelurahan Manggemaci menyerahkan sejumlah  bantuan peralatan kepada sejumlah rt yang berada di wilayah Kelurahan Manggemaci Kota Bima, jumat 19 November 2021 sekitar 14.00 wita di aula Kelurahan setempat.

    Tampak hadir dalam penyerahan bantuan yang bersumber dari dana kelurahan tersebut, Ketua LPM Kelurahan Manggemaci, Ketua - ketua rt dan beberapa pihak lainnya.

    Kepala Kelurahan Manggemaci Yusuf Ismail,S.Sos mengharapkan kepada penerima bantuan agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin dan bisa menjaganya dengan baik.

    "Semoga alat - alat tersebut bisa dipergunakan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya,"harap Lurah Manggemaci.

    Sejumlah perwakilan dari tiap ketua rt sudah didokumentasikan dan telah disaksikan oleh sejumlah pihak terkait.

    "Mesin pemotong rumput,alat cukur, dan sejumlah alat lainya telah diserahkan dan diperuntukan bagi masyarakat setempat,"ucap Lurah.

    Sementara ditempat yang sama Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Manggemaci Zahruddin,HMS,SH menjelaskan bahwa bantuan tersebut diperuntukan bagi masyarakat Kelurahan Manggemaci ditiap rt yang anggarannya bersumber dari dana Kelurahan.

    "Alat tersebut diharapkan dapat dijaga dengan baik dan diharapkan dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan,"harapnya.

    Lebih lanjut, Zahruddin mengharapkan dengan adanya alat - alat yang sudah diserahkan tersebut dapat bermanfaat bagi penerima maupun masyarakat Kelurahan Manggemaci pada umumnya.

    "Semoga alat - alat tersebut dapat bermanfaat bagi penerima dan masyarakat Manggemaci pada Umumnya,"harap Zahruddin.(ZR-04).