• Tiga Terduga Pengguna Sabu, Tak Berkutik Digrebek Tim Cobra Bravo

     


    Kota Bima,Zona Rakyat – Tim Cobra Bravo kembali menciduk para penikmat dan pengisap narkoba jenis sabu.Kali ini Tim Cobra Bravo yang dipimpin Aiptu Budi Kresna WB ini, menyasar wilayah Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.

    Di lokasi ini jelas Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Narkoba Iptu Thamrin, Tim Cobra Bravo, mendapati tiga terduga pengguna dan pemilik barang haram tersebut, saat nongkrong di seputaran Terminal Kumbe.

    Ketiga terduga yang diamankan sebut Kasat Narkoba, AY (24), FM (30) dan FR (28) yang kesemuanya merupakan warga Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.

    Saat digerebek Tim Cobra Bravo, ketiga terduga pengguna sabu ini, tak berkutik atau tidak melawan sama sekali.

    Barang bukti yang diamankan ditangan tiga terduga, sambung Kasat Narkoba menjelaskan, selembar lembar plastik klip berisi serbuk kristal diduga Shabu dengan berat kotor seberat 0,22 gram dan berat bersih seberat 0,05 gram.

    Barang bukti lainnya,  dompet warna hitam, plastik klip bening kosong, 3  buah korek api gas,  dompet warna biru dan 7 buah handphone.

    “Baik terduga dan barang bukti telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”pungkasnya.(ZR-05).